RTH Kaca Mayang Jadi Tempat Santai Asik Bersama Keluarga

Dibaca: 3608 kali  Jumat,11 Mei 2018
RTH Kaca Mayang Jadi Tempat Santai Asik Bersama Keluarga
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Kehadiran Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Kaca Mayang menambah daftar tempak rekreasi dan hiburan keluarga di Pekanbaru. Lokasinya yang sangat strategis, RTH Kaca Mayang berada di Kawasan jalan Sudirman tepatnya di seberang kantor Walikota Pekanbaru ini resmi dibuka pada tanggal 23 Juni 2017 lalu oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Semenjak diresmikannya, warga kian ramai datang untuk sekedar bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Ditambah lagi dengan dihiasi berbagai macam bunga dan rerumputan hijau yang tampak asri di tengah kepadatan kota Pekanbaru, sehingga tempat ini sangat cocok dijadikan tempat rekreasi.

”Tempat ini sangat bagus, bisa ngajak anak-anak main disini ditambah lagi tempatnya gratis, jadi saya sangat bahagia dengan adanya tempat rekreasi seperti ini terutama di Pekanbaru susah untuk mencari tempat-tempat rekreasi seperti ini dan tempatnya strategis di tengah-tengah kota,” jelas Eka, seorang ibu rumah tangga , Kamis 10 Mei 2018. Hal yang sama juga dirasakan pengunjung lainnya.

Deni mengatakan suasana RTH Kaca Mayang juga tidak kalah menarik pada saat malam hari, dengan adanya sinar lampu warna warni yang ada di taman menambah keindahan malam bagi warga kota Pekanbaru.

“Disini tempatnya asik, ada wifi gratis dan juga kalau malam hari sangat ramai, mulai dari anak kecil sampai orang tua,” jelas Deni. Deni berharap, warga juga harus menjaga RTH dengan sebaik-baiknya agar keindahan dari RTH terjaga sehingga pengunjung yang datang dapat merasa nyaman dan betah.(bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »