Presiden Jokowi Tiba-tiba Nongol di Mall Ciputra Pekanbaru

Dibaca: 3385 kali  Rabu,09 Mei 2018
Presiden Jokowi Tiba-tiba Nongol di Mall Ciputra Pekanbaru
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Setelah batal membuka Rakernas Hanura di GOR Gelanggang Remaja, Presiden Jokowi pun tiba di Pekanbaru. Setibanya di Pekanbaru, Presiden dan rombongan langsung menuju Novotel. Seperti biasa, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyempatkan diri blusukan. Kali ini sasarannya adalah Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Selasa (8/5/2018) malam.

Kedatangan Jokowi secara tiba-tiba ke mall tersebut, sontak mengejutkan para pengunjung yang sedang berbelanja. Adanya pengetatan pengamanan dan Paspampres membuat pengunjung bertanya-tanya. Tida berapa lama, Jokowi pun memasuki mall tersebut. Ia mengenakan jacket berkerah hitam bertuliskan Asian Games.

Kehadirannya itu pun langsung disambut meriah pengunjung mall yang sibuk mengabadikan momen tersebut. Bahkan banyak pula yang berusaha untuk bisa berfoto selfie dengan mantan Gubernur DKI itu. Ia berjalan perlahan menyapa para pengunjung mall dan tidak sungkan untuk memenuhi keinginan para pengunjung untuk berfoto bersama.

Jokowi ternyata tidak sendiri, ia didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Sebelumnya, ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hanura di Pekanbaru, namun hal itu batal dilakukan karena adanya keterlambatan jadwal kedatangannya, sehingga Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang akhirnya membuka Rakernas itu. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »