Reses di Desa Rumbio, Hendra Yani Ajak Masyarakat Bahu-membahu Membangun Kampar

Dibaca: 2189 kali  Kamis,03 Mei 2018
Reses di Desa Rumbio, Hendra Yani Ajak Masyarakat Bahu-membahu Membangun Kampar
Ket Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Hendra Yani lakukan reses di Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Senin (30/4/2018).

RADARPEKANBARUCOM-Guna mendengar dan menampung aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Hendra Yani lakukan reses di Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Senin (30/4/2018).

Salah seorang masyarakat Rumbio mengatakan, beruntung mempunyai seorang anggota DPRD Kampar yang merupakan putra Rumbio. Menurutnya, cukup banyak pembangunan yang sudah dilaksanakan di desa Rumbio oleh Ketua PPP Kampar itu.

Pembangunan itu seperti pengaspalan Jl. Halaman Kuyang Hotmix 1 Km, Box culvert triple menuju kantor Desa Rumbio, pembangunan pasar Rumbio yg tahun ini Insya Allah akan dilaksanakan dari sumber dana APBD Kampar dan DAK pusat sebesar 1,3 M, pembangunan pagar SDN 028 Rumbio dan masih banyak pembangunan lainnya.

Sementara itu, Hendra Yani saat reses menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat jika kehadiran dirinya bermakna bagi mereka, walaupun masih banyak yang bisa bisa dia laksanakan.

“Akan tetapi kita berkomitmen untuk membangun, tidak hanya hanya desa Rumbio saja tapi juga desa lain seperti Penyasawan, Pulau Sarak, Padang Mutung, Koto Tibun, Pulau Tinggi,” ujar Hendra Yani.

Dikatakannya, selain reses di Rumbio, sebelumnya dirinya juga reses di Dusun Pauh Desa Koto Tibun.

Dia menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama bahu-membahu dalam mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkab Kampar sesuai kapasitas masing-masing, sehingga tercipta masyarakat yang damai dalam ketentraman berkehidupan.(rls)

Penulis : Popi Rada Asmila

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »