Firdaus Mendapat Banyak Ucapat Selamat Ultah ke-58 dari Warga dan Cagub Syamsuar

Dibaca: 1876 kali  Kamis,03 Mei 2018
Firdaus Mendapat Banyak Ucapat Selamat Ultah ke-58 dari Warga dan Cagub Syamsuar
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Rabu (2/5/2018) lalu menjadi hari yang sangat spesial bagi calon Gubernur Riau DR Firdaus ST, MT. Hari bersejarah yang menandai usianya yang ke-58 itu bukan hanya dirayakan oleh dia dan keluarga, namun juga oleh ribuan masyarakat Pekanbaru dan masyarakat Riau bahkan Calon Gubernur nomor Drs.H Syamsuar MSi.

''Ini menjadi satu kehormatan, kebahagiaan bagi saya. Dimana pada hari ini mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Pekanbaru, Riau, juga sahabat saya H Syamsuar. Semoga dengan bertambahnya usia ini, akan semakin menambah keberkahan dan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Riau,'' ungkap Firdaus yang ditemui disela-sela syukuran keluarga yang dilaksanakan di salah satu restoran di Kota Pekanbaru, Rabu (2/5/2018) malam tadi.

''Bertambahnya usia ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi saya. Karena itulah, atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan untuk hari bersejarah ini,'' ungkap Firdaus. Firdaus juga memberi apresiasi khusus terhadap sambutan yang diberikan Syamsuar untuk memperingati hari kelahirannya.

''Sungguh, saya juga tak menduga hal tersebut. Karena itulah, sekali lagi, saya menghaturkan terima kasih kepada sahabat saya, H Syamsuar. Beliau adalah sahabat bagi saya, sahabat dalam bersama-sama membangun Riau dan orang yang sama-sama berjuang untuk membangun kejayaan Provinsi Riau,'' sebut Firdaus.

''Mudah-mudahan, apa yang sedang bersama-sama kita laksanakan, hari-hari yang kita lalui selama mengikuti proses politik lima tahunan ini akan mampu membawa kebaikan dan kemajuan bagi Provinsi Riau,'' imbuh Firdaus. Sepanjang malam tadi, Firdaus memang menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga. Firdaus tampak sangat bahagia saat mendapatkan perayaan sederhana dengan makan malam bersama seluruh anggota keluarga didampingi istri, Hj Asmita Firdaus, putra dan putri, menantu juga cucu serta sejumlah saudara kandung.

''Alhamdulillah, ini momen bahagia bisa berkumpul bersama keluarga di tengah padatnya kegiatan selama masa kampanye Pilgubri,'' ungkap Firdaus sembari menggendong salah seorang cucu didampingi istri dan anak-anaknya. Sementara melalui media sosial baik facebook, twitter dan instagram, ribuan ungkapan selamat ulang tahun kepada Firdaus juga terus disampaikan masyarakat. ''Semoga selalu diberikan umur panjang, kesehatan dan kelapangan untuk mewujudkan Riau Madani Maju Berkeadilan pak.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »