Penutupan Laga Toeroba Cup Ke XIII, Berlangsung Meriah

Dibaca: 2916 kali  Selasa,01 Mei 2018
Penutupan Laga Toeroba Cup Ke XIII, Berlangsung Meriah
Ket Foto : Penutupan Laga Toeroba Cup Ke XIII, Berlangsung Meriah

RADARPEKANBARUCOM-Setelah lebih kurang 1 bulan diadakan laga Toeroba Cup ke XIII Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri dengan mempertandingkan beberapa tim sepak bola dari dalam maupun luar daerah. 

Pada ahad (29/04/18) penutupan Toeroba Cup dilaksanakan dengan mempertemukan 2 tim handal yaitu Harimau Kampar FC (HARKAM) melawan Petapahan FC.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, juga ikut serta menghadiri laga penutupan turnamen toeroba cup ke Xiii pada tahun 2018 ini. 

"Selamat kepada para pemenang pertandingan, semoga acara turnamen ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan", kata Ahmad Fikri, (29/4).

Sebagaimana diketahui tahun ini, yang menjadi pemenang turnamen Toeroba Cup adalah Harimau Kampar FC dengan skor 2-1 melawan Petapahan FC, Harkam berhasil membawa mendali emas serta uang tunai sebesar Rp.35 juta.

Kemudian, Petapahan FC berhasil membawa pulang mendali perak serta uang tunai sebesar Rp. 25 juta, Petapahan menjadi juara ke 2 dalam laga turnamen Toeroba Cup ke XIII 2018.

Kemeriahan penutupan turnamen Toeroba Cup XIII dirayakan dengan menyalakan kembang api, yang dilakukan oleh para panitia dan beberapa pemuda desa serta masyarakat yang hadir dan ikut dalam memeriahkan hari penutupan toeroba cup tahun ini. (rls)

Penulis : Nur Fadila

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »