Wan Thamrin Hasyim: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

Dibaca: 2555 kali  Sabtu,28 April 2018
Wan Thamrin Hasyim: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menaruh harapan besar, agar situasi politik seperti ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk saling silang pendapat dan bermusuhan satu sama lain.

Wan Thamrin Hasyim mengakui bahwa dirinya mengenal betul sosok 4 pasang Calon Gubernur yang maju dalam Pilgub Riau 27 Juni 2018 nanti.

"Saya hanya minta bagaimana damai itu hadir di daedah kita," katanya Juma kemarin. Wan bahkan mengutip sepenggal kalimat lagu penyanyi papan atas Tanah Air yang legendaris, Iwan Fals.

Dia mengumpamakan kalimat dalam lagu itu cukup untuk mewakili keinginan Pemprov Riau dalam agar proses keberlangsungan Pilkada serentak di Riau berjalan damai "Kemesraan ini janganlah cepat berlalu," ujarnya.

"Kami yakin ke 4 calon itu terbaik semua. Buktinya mereka lolos dalam seleksi KPU kan. Dan saya, sejak awal diperintahkan untuk menjaga pemerintahan dan netralitas ASN.

" Dia menyatakan diri siap untuk membawa dan membimbing ASN di lingkungan Pemprov Riau agar tidak terlibat dalam politik praktis. "Itu sudah menjadi tanggung jawab saya," sambungnya. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »