Pembangunan Jembatan Beton TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil Mencapai 70 Persen

Dibaca: 3186 kali  Senin,23 April 2018
Pembangunan Jembatan Beton TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil Mencapai 70 Persen
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.- Pembangunan jembatan beton di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah mencapai 70 persen.

"Memasuki hari ke-21 pekerjaan jembatan beton yang menghubungkan Desa Nusantara Jaya dan Desa Kembang Mekar Sari ini sudah mencapai 70 persen," kata satgas TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil, Kapten Arh Sugiyono saat ditemui reporter media ini dilokasi, Minggu (21/04/18).

Dikatakannya, dengan waktu yang semakin sempit, para satgas bersama-sama dengan masyarakat terus menggesa pekerjaan pembuatan jembatan tersebut.

Kendati demikian, Sugiono menegaskan, kerja keras dan cepat itu tidak mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja Tim Satgas yang dipimpinnya.

"Agar pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu, kita juga melanjutkannya sampai malam hari, ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian kita terhadap masyarakat," prajurit yang berpangkat kapten itu.

Sementara itu, Sulaiman (32) salah seorang warga Desa Kembang Mekar Sari yang saat itu ikut serta membantu para satgas TNI yang sedang melakukan pekerjaan pembangunan jembatan tersebut ketika diwawancarai reporter media ini mengungkapkan waktu yang telah ia luangkan untuk ikut membantu program TMMD tersebut tidak ada apa-apanya apa bila dibandingkan dengan apa yang telah diperbuat TNI untuk kampungnya itu.

"Kalau TNI gak datang kesini, kampung kami gak ada apa-apa jalan hancur, jembatannya susah mengeluarkan hasil kebun kami, sampai kapanpun tak akan bagus. Dan sekarang dengan bapak-bapak TNI, kini jalan bagus, jembatan terbangun, MCK bagus," imbuh sulaiman. (ric)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »