Mahasiswa Public Relations UIN Suska Riau, Gelar Kartini Festival 2018 di Transmart

Dibaca: 5314 kali  Sabtu,21 April 2018
Mahasiswa Public Relations UIN Suska Riau, Gelar Kartini Festival 2018 di Transmart
Ket Foto : Mahasiswa semester 6 Public Relations (PR) A, Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau menggelar Kartini Festival 2018, Sabtu (21/4/2018).

RADARPEKANBARUCOM-Mahasiswa semester 6 Public Relations (PR) A, Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau menggelar Kartini Festival 2018, Sabtu (21/4/2018).

Acara yang diselenggarakan di Trans Studio Mini Pekanbaru ini, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini. Selain itu, merupakan agenda rutin bagi mahasiswa PR setiap tahunnya.

Serangkaian perlombaan dimulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Bidang yang diperlombakan antara lain, lomba Mewarnai (TK), Puisi, Menulis Cerpen, Akustik, Photo on the Spot, Tik Tok Competition dan News Anchor Competition yang diperuntukkan untuk umum.

Ketua Pelaksana Fariz Muhammad mengatakan, mereka percaya bahwa masyarakat Riau banyak yang kreatif dan memiliki karya. Untuk itu dibutuhkan wadah untuk memperkenalkan kreatifitas dan karyanya ke publik. Dan saat ini, mayoritas dari peserta lomba adalah kaum wanita.

"Ini membuktikan bahwa masih banyak wanita yang kreatif, inovatif dan memiliki karya" tuturnya.

Selain itu, ia mengungkap bahwa acara ini bukan sekedar iven. Melainkan nantikan orang-orang yang memiliki bakat dan hobi akan di kembangkan lagi, melalui grup whatsapp.

"Nah setelah event, biasanya peserta dilupakan. Kalau kami, dari peserta ini yang memiliki bakat dan hobi yang sama akan di satukan dalam satu keluarga di grup whatsapp" ungkapnya.

Dengan grup tersebut nantinya bisa menjadi wadah berbagi informasi, diskusi dan pengembangkan bakatnya dibidang masing-masing. (rls)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »