Plt Gubri Khawatirkan Kondisi Keamanan Saat Puasa dan Lebaran

Dibaca: 1962 kali  Rabu,18 April 2018
Plt Gubri Khawatirkan Kondisi Keamanan Saat Puasa dan Lebaran
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim mengkhawatirkan situasi keamanan saat puasa dan lebaran tahun ini. Kekhawatiran itu lantaran saat ini, Riau tengah panas dengan isu politik.

“Yang paling penting itu menurut saya bagaimana kondisi keamanan masyarakat itu yang harus terus dijaga. Ini tahun politik dan jangan sampai masyarakat terbawa dengan masalah-masalah yang ada,” katanya, Rabu, 18 April 2018 di Pekanbaru.

Wan Thamrin Hasyim menjelaskan, mewakili Pemprov Riau dia sangat menginginkan aparat kepolisian dan tokoh-tokoh masyarakat dan agama juga berperan dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Dalam situasi seperti ini isu-isu soal politik bisa saja dibawa pihak tertentu untuk memperkeruh suasana. “Seperti yang saya bilang sebelumnya, kondusifitas dan kenyamanan masyarakat untuk beribadah selama puasa dan lebaran itu harus tetap dijaga. Damailah negeri ini,” katanya.

“Kalau soal sembako dan yang lainnya itu bisa diatasi secara terpadu. Makanya nanti semua itu akan dibahas dalam rakor kesiapan menghadapi puasa dan lebaran bersama Forkompida. Termasuklah Pertamina dan PLN nanti,” sambungnya. Hingga saat ini Pemprov Riau belum melakukan Rakor tentang kesiapan menghadapi puasa dan lebaran, padahal waktu menjelang masuknya bulan Ramadan kurang dari sebulan. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »