Warga Bengkalis Temukan Gulungan Benang Kotor di Bungkus Roti MM

Dibaca: 2871 kali  Jumat,13 April 2018
Warga Bengkalis Temukan Gulungan Benang Kotor di Bungkus Roti MM
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Menjaga kebersihan bahan baku dan proses pembuatan makanan memang menjadi syarat penting bagi sebuah toko penjual  makananan, namun tak jarang dijumpai beberapa tempat penjual makanan tidak menjaga kebersihan dan sengaja mengolah makanan secara sembrono, salah satunya ditemukan gulungan benang kotor dalam roti bermerk MM yang di buat dan dipasarkan di salah satu toko mini market yang beralamat di Jalan Pattimura Bengkalis.
   
 Penemuan gulungan benang kotor dalam roti MM tersebut di ungkapkan oleh salah seorang warga asal Kecamatan Rupat melalui postingannya di salah satu akun media sosial Facebook, dalam postingan tersebut terlihat bekas roti yang sudah dimakan ada gulungan benang berwarna putih dan hitam.
   
 "Ini mksudnya apa???, Nemu dalam roti...," tulisnya dalam postingan tersebut.
     
Ketika dihubungi kebenaran dari postingan tersebut, pemilik akun bernama Maryati Bundanya Naufal membenarkan bahwa ia menemukan gulungan benang dalam roti bermerek MM yang didapatkannya dari roti yang dibelikan suaminya di Bengkalis.
   
Dia menceritakan, sesampainya di rumah ia tidak merasa curiga dan kemudian membawa roti tersebut ke sekolah dan memakan bersama guru-guru ditempat ia mengajar di salah satu sekolah di Rupat.
     
Akan tetapi ia merasa terkejut ketika roti yang ia makan disekolah ada gulungan benang berwarana putih dan hitam, sontak ia langsung memfotokan roti dan membuang roti tersebut, dan sisa roti yang ia bawa kemudian dibuang.
     
"Kami memang suka betul roti itu, karena enak, dan sengaja pesan dengan suami saat dia ke Bengkalis, dan saat kami makan  ada gulungan benang didalamnya, seperti benang kasa pembalut luka gitu, ada warna hitam pada benang, karena jika memang benang tepung tidak mungkin ini benangnya lebih halus," katanya.
     
Ia mengaku terkejut dan merasa geli melihat temuan yang tidak disangka sangkanya itu.
     
Ketika dikonfirmasi kepada Tina salah seorang pengurus dan pemasaran usaha Roti MM Bengkalis atas temuan benang dalam roti oleh salah seorang masyarakat asal Rupat tersebut belum mau berkomentar banyak.(antr)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »