Jelang Ramadan 2018

Bulog Riau Kepri Siapkan 15 Ton Daging Beku Asal India

Dibaca: 2583 kali  Kamis,12 April 2018
Bulog Riau Kepri Siapkan 15 Ton Daging Beku Asal India
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Menghadapi bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2018, Badan Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau-Kepri mendatangkan 15 ton daging kerbau beku asal India.

Hal ini disampaikan Staf Bulog Riau-Kepri Bidang Komersil, Hendra Gunafi. Dikatakan Hendra, permintaan daging menjelang Ramadhan dan Idul Fitri akan mengalami peningkatan dari hari biasa. "Utuk itulah Bulog mengantisipasinya dengan mendatangkan pasokan," ujar Hendra.

Dikatakan Hendra, daging beku akan dipasarkan ke masyarakat lewat kantor Bulog dan Rumah Pangan Kita (RPK). "Kita punya ratusan RPK yang siap menjual daging beku tersebut," cakapnya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, pemasaran dilakukan sesuai ketetapan pemerintah. Dimana daging kerbau beku dijual dengan harga Rp80.000 per kilogram atau lebih rendah dari harga daging sapi segar yang mencapai Rp120.000 per kilogram di Pekanbaru.

"Daging kerbau beku bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mengkonsumsi daging namun dengan harga lebih murah dari harga eceran pasar," pungkasnya.(ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »