Tokoh Muda Dominasi Hasil Muscab PAC Partai Demokrat Riau

Dibaca: 4365 kali  Senin,09 April 2018
Tokoh Muda Dominasi Hasil Muscab PAC Partai Demokrat Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - DPD Demokrat Riau akhirnya sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak untuk seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) di Provinsi Riau, dari Jumat hingga Minggu (8/4).

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, Muscab serentak ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di Riau, karena sebelumnya Muscab dilaksanakan masing-masing daerah.

"DPD Riau sebagai fasilitator Muscab ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang sudah hadir dan mendukung kegiatan ini. Muscab serentak ini kali pertama kita laksanakan serentak," kata Asri Auzar , Minggu. Dengan terpilihnya ketua pimpinan cabang, menurut Asri diharapkan mereka membawa Demokrat kepada kemenangan, dan meraih hati masyarakat.

"Kita harapkan mereka yang terpilih adalah orang yang rela berkorban, orang yang kuat, tahan panas dan hujan," imbuhnya. Selain itu, banyaknya tokoh-tokoh muda yang terpilih di Muscab kali ini menurutnya memang tidak disengaja, tapi murnin atas pemilihan tersebut.

"Kita butuh tokoh muda energik, mereka sangat diperlukan, militansi mereka akan membawa pada perubahan yang terus maju. Semuanya murni, tidak satupun settingan," ujarnya.

Adapun hasil pemilihan ketua PAC yang didominasi tokoh-tokoh muda di antaranya adalah, Agung Nugroho, berhasil menjadi ketua DPC Demokrat Pekanbaru mengalahkan Walikota Pekanbaru Firdaus.

Lalu ada nama anak mantan Bupati Kampar Jefry Noer, Rahmat Jevary Juniardo yang berhasil mengalahkan Said Ahmad Kosasi dalam perebutan ketua DPC Kampar.

Sementara itu, kursi DPC Demokrat Kabupaten Rokan Hulu berhasil diduduki oleh Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, sedangkan kursi DPC Demokrat Bengkalis direbut oleh anggota DPRD Bengkalis Nur Azmi Hasyim.(tpn)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »