Bank Riau Kepri Peringkat ke-6 Terbaik se-Indonesia

Dibaca: 3177 kali  Jumat,06 April 2018
Bank Riau Kepri Peringkat ke-6 Terbaik se-Indonesia
Ket Foto : Menara Bank Riau Kepri (BRK)

RADARPEKANBARU.COM - Bank Riau Kepri (BRK) kian menunjukkan hasil kerja dan prestasinya. Berbagai penghargaan setingkat nasional juga terus diraihnya. BRK Salah satu perusahaan notabene badan usaha milik daerah (BUMD) terbaik di provinsi Riau. Bahkan, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini terus melakukan inovasi, kinerja dan pelayanan terbaik.

Terbukti saat ini BRK menempati ranking keenam se-Indonesia. Ini berdasarkan data yang dikeluarkan Infobank per Maret 2018. Hasil rilis tersebut BRK menduduki kinerja terbaik dibandingkan Bank Nagari, Sumsel, Jambi dan Kalbar.

Sementara, peringkat teratas dengan kinerja terbaik masih ditempati oleh Bank BJB, Jateng, Jatim, Bank DKI dan disusul oleh Bank Sumut. Artinya, untuk kategori bank daerah termasuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR), BRK menempati rangking kedua terbaik di pulau Sumatera dibawah Bank Sumut.

Tentu bukan pekerjaan mudah untuk meraih peringkat tersebut. BRK mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bahkan, dipertengahan tahun 2017 lalu BRK berekspansi ke pasar nasional dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta yang beralamat di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Ads
Guna menjawab tantangan dan keraguan dari sebagian masyarakat BRK memberi jawaban melalui goresan prestasi emas yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau

Jaringan kantor berupa 148 unit kantor yg tersebar di seluruh provinsi Riau dan Kepulauan Riau ditambah dengan Networking yang saat ini mencapai hampir 600 unit Service Network berupa mesin ATM, otobanking dan EDC dan dengan diperkuat layanan teknologi terkini untuk menopang service BRK bagi kepuasan transaksi masyarakat, layanan Mobile Banking BRK dapat diakses semua lapisan masyarakat dan SMS Banking yg tersedia semakin melengkapi feature layanan BRK bagi kepuasan nasabah dan masyarakat

BRK menjadi satu satunya badan usaha milik daerah yang setiap tahun memberikan PAD positif dari Deviden hasil usaha yang telah dilakukan

Return on Equity yg dihasilkan dari kinerja yang sangat baik ini memberikan tingkat pengembalian modal share holder dengan level terbaik di posisi mendekat 30% artinya dari modal yg diinvestasikan akan menghasilkan pengembalian sebesar hingga 30% pertahunnya atau dengan bahasa simple nya tidak sampai jangka waktu lima tahun pemerintah daerah telah balek pokokatas investasinya di BRK.

Dengan dukungan positif dari seluruh stake holder (pemangku kepentingan) BRK siap menyongsong tahun tahun pelayanan digital dengan konsep layanan modernisasi-digitalized. (rls)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »