Pemerintah Diwanti-Wanti Jaga Kebutuhan Pokok Masyarakat,Jelang Ramadhan

Dibaca: 3290 kali  Kamis,05 April 2018
Pemerintah Diwanti-Wanti Jaga Kebutuhan Pokok Masyarakat,Jelang Ramadhan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Pemerintah Riau didesak untuk mengontrol ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, agar jangan sampai kehabisan stok jelang bulan ramadhan. Desakan itu disampaikan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati ketika ditanyakan kesiapan pemerintah jelang bulan suci Ramadhan.

 

"Tentu saja pemerintah harus memastikan semua kebutuhan pokok masyarakat, apakah itu gas atau bahan makanan, agar jangan sampai putus," kata Septina  Kamis 5 April 2018.

 

"Jangan sampai pada saat menjalankan ibadah puasa, kebutuhan pokok masyarakat malah tidak ada. Nah, itu yang kita inginkan pemerintah menjaga agar hal itu tidak terjadi," lanjutnya.

 

Sementara itu, untuk ketersediaan beras, pihak Bulog Divre Riau-Kepri telah menjamin stok cukup selama bulan Ramadhan. "Kalau untuk ketersediaan stok beras selama Ramadan masih cukup," kata Humas Bulog Drive Riau-Kepri, Fadli.

 

Dilanjutkan Fadli, untuk saat ini, masih ada stok beras sebanyak 4.000 ton di gudang Bulog. Kemudian rencananya masih akan ditambah sebanyak 5.000 ton beras dari pusat. "Beras yang 5.000 ton itu masih dalam perjalanan. Kalau tak ada halangan bulan ini juga sudah masuk ke gudang," sambungnya. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »