Dihadiri Pramono Edhie Wibowo, Partai Demokrat Akan Gelar Muscab Serentak

Dibaca: 2239 kali  Kamis,05 April 2018
Dihadiri Pramono Edhie Wibowo, Partai Demokrat  Akan Gelar Muscab Serentak
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Dijadwalkan 6 – 8 April 2018 ini, Partai Demokrat Riau akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak. Seluruh DPC se-Riau akan menggelar Muscab pada waktu yang sama. Agenda ini direncakan, akan dihadiri oleh ketua Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo.

 

“Rencananya 6 – 8 April ini, di Hotel Arya Duta, Pekanbaru. Semua persiapan sudah kita lakukan. Tamu-tamu dari DPP yang berkaitan dengan rencana Muscab ini, sudah berada di Pekanbaru mulai Jumat, 6 April 2018. Untuk kegiatan efektifnya, pada 7 dan 8 April. Dan yang pastinya kami tegaskan bahwa dalam helat ini DPD Demokrat Riau hanya fasilitator, dan yang akan lebih berperan aktif di muscab adalah DPC kabupaten atau kota” jelas Ketua Panitia Anton Surya Atmaja SE, Rabu (4/4/2018).

 

Anton menjelaskan, rencananya Muscab ini akan dibuka secara resmi oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Pur) Pramono Edhie Wibowo. Pembukaan dijadwalkan berlangsung Jum’at (6/4/2018) malam. “Pak PEW diperkirakan Jumat siang sudah tiba di Pekanbaru. Kepastian kehadirannya sudah disampaikan kepada Ketua DPD Pak Asri Auzar dan Sekretaris Pak Edi Yatim, ketika melaporkan kesiapan Muscab ke DPP,” ujar Anton.

 

Menurut Anton, dalam pelaksanaan Muscab ini, DPD Partai Demokrat Riau hanya sebagai penyelenggara. Maksudnya, Muscab itu sendiri merupakan agenda dari tiap-tiap DPC. “Kita di sini hanya sebagai fasilitator. Muscabnya sendiri merupakan agenda DPC,” tambahnya.

 

Muscab ini sendiri, tambah Anton, merupakan bagian dari kelanjutan konsolidasi organisasi sesuai amanat AD/ART Partai Demokrat. Salah satu dari agenda penting tersebut adalah pemilihan Ketua-ketua DPC. Katanya, Muscab ini menjadi bagian penting bagi Partai Demokrat, terutama dalam menghadapi tiga agenda besar, yaitu Pilgubri, Pileg, dan Pilpres.

 

“Menghadapi tiga agenda besar ini, Partai Demokrat bertekad meraih hasil maksimal. Tekad kita, meraih tiga kemenangan dalam tiga agenda besar ini,” tambah Anton. Selain itu, pada Ahad (8/4/2018), akan ada agenda khusus, yaitu Demokrat Berbagi di kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Kegiatannya berupa bagi-bagi sarapan kepada warga yang sedang berolahraga di kawasan CFD. “Kita perkirakan, Ahad siang seluruh kegiatan sudah selesai semuanya. Insya Allah, kandidat-kandidat yang merupakan kader-kader terbaik Partai Demokrat Riau sudah diketahui, siapa yang memimpin DPC yang ada di Riau ini,” tambahnya.(ric)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »