Wardan-SU Blusukan ke Rumah Warga

Dibaca: 1924 kali  Senin,26 Maret 2018
Wardan-SU Blusukan ke Rumah Warga
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hal yang tidak asing lagi dalam setiap kunjungan yang dilakukan oleh H Muhammad Wardan sebagai calon Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023 adalah menyambangi rumah - rumah warga, Ahad (25/3/18). Sejumlah rumah warga didatangi oleh sosok kharismatik berkarakter agamis ini dengan tujuan untuk menjalin silahturrahmi, melakukan perbincangan ringan atau hanya sekadar menanyakan keadaan.

 

Dalam rangkaian kampanye blusukan di Desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas kali ini, H Muhammad Wardan khusus mengunjungi rumah warga Desa Bayas Jaya yang dalam kondisi sakit. Seperti ibu Taimah, wanita lanjut usia yang menderita patah tulang di bagian kaki sebelah kiri begitu terkejut dengan kedatangan pria berbaju coklat dengan kupiah dan kacamata ke rumahnya.

 

Pandangan wanita yang berusia hampir 90 tahun ini sempat terpaku sejenak memandangi pria yang menyodorkan tangan kepada dirinya untuk bersalaman. Setelah beberapa saat, wanita yang didampingi oleh anaknya itu pun diberitahu, bahwa sosok yang tengah duduk di depannya itu adalah H Muhammad Wardan. Raut wajah kebingungan pun berubah menjadi senyuman. Tanpa berlama - lama, H Muhammad Wardan pun langsung membuka pembicaraan. "Bagaimana kondisi kaki ibu?," begitu kalimat pertanyaan yang terdengar sekilas.

 

"Alhamdulillah, mulai berangsur pulih," jawab ibu Taimah. Dengan kelembutan dan keramahannya, H Muhammad Wardan berbicara seraya memandangi wajah Ibu Taimah yang memang sudah tidak muda lagi. Anak dari ibu Taimah yang turut menemani sang ibu menjelaskan kepada H Muhammad Wardan tentang kondisi dan insiden yang menimpa ibunya. Menurut si anak, patah tulang kaki Ibu Taimah terjadi setelah dia terjatuh pada saat berada di kamar mandi. Mendengar penjelasan anak Ibu Taimah, H Muhammad Wardan pun turut prihatin.

 

Sebelum bergerak meninggalkan kediaman ibu Taimah, H Muhammad Wardan pun memohon do'a restu untuk menghadapi kontestasi Pilkada serentak yang akan dia ikuti. Seusai memberikan santunan untuk meringankan biaya pengobatan, H Muhammad Wardan lantas berpamitan. Do'a yang disertai ucapan semoga lekas sembuh pun mengakhiri pertemuan antara H Muhammad Wardan dan ibu Taimah.*(rtc).

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »