Anies Raih Penghargaan Best Achiever in Regional Leader

Dibaca: 3491 kali  Sabtu,24 Maret 2018
Anies Raih Penghargaan Best Achiever in Regional Leader
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Anugerah Obsession Awards 2018 pada Individual Achievers Category 'Best Achiever in Regional Leader' yang diberikan kepada para kepala daerah terbaik, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Dalam kesempatan tersebut Anies menegaskan, penghargaan ini bukan semata untuk dirinya pribadi, tetapi untuk dedikasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang selama ini telah bekerja dan berkarya dengan baik.

"Ketika mendengar akan diberikan awards, kami ini baru bertugas lima bulan, baru awal. Karena itu, saya merasa ini bukan untuk saya, tapi ini adalah untuk kerja dari teman-teman hari ini yang selalu bekerja dalam sunyi di Pemprov DKI Jakarta," kata Anies. Sering kali saat bekerja itu, banyak yang tidak tampak di permukaan, tetapi bukan berarti minim karya. Award ini untuk mereka, dia hanya mewakili.

"Saya terima ini, untuk saya teruskan kepada seluruh aparatur Pemprov DKI Jakarta," kata Gubernur Anies lagi. Dia berharap penghargaan ini juga menjadi pemacu bagi seluruh aparatur Pemprov DKI Jakarta untuk memastikan visi dan misi Pemprov DKI Jakarta dapat terwujud.

"Bahwa achievement yang harus dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta adalah memastikan di Jakarta hadir keadilan sosial bagi seluruh warganya. Insya Allah persatuan mudah dihadirkan, dan sulit menghadirkan persatuan dalam ketimpangan," kata Anies.

Anies menegaskan, bersatu dalam ketimpangan itu adalah tantangan yang paling besar karena yang diinginkannya di Jakarta adalah untuk membereskan ketimpangan itu. Sebagai ibu kota negara, tugas Pemprov DKI Jakarta amatlah besar sebab Jakarta ini bukan sekadar kota.

"Namun, juga pusat perekonomian, pusat kegiatan politik, dan juga di sini berkumpul seluruh komponen yang ada pada bangsa ini keterwakilannya ada di Jakarta," kata Anies.

Obsession Awards adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar Obsession Media Group (OMG) sejak tahun 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu, dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.(rep)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »