Masyarakat Antusias Hadiri Tabligh Akbar UAS di Desa Desa Terantang Kampar

Dibaca: 5403 kali  Kamis,22 Maret 2018
Masyarakat Antusias Hadiri Tabligh Akbar UAS di Desa Desa Terantang Kampar
Ket Foto : Kepala Desa Terantang, Hj. Asmara Dewi

RADARPEKANBARUCOM - Semoga Desa tercinta ini selalu mendapat keberkahan dan memperoleh ridho dari Allah SWT. Masyarakat yang rukun dan damai adalah harapan warga kami yang hidup di Desa Terantang.

Kehadiran UAS (Ustaz Abdul Somad) menjadi semangat baru bagi kami yang merindukan tausyiah langsung dari ulama Riau yang selama ini hanya bisa di lihat di TV dan sosial media saja. Demikian diungkapkan Kepala Desa Terantang, Asmara Dewi dalam perbincangannya bersama Radar, rabu (21/3) siang.

Menurut Asmara Dewi, dirinya merasa bangga atas antusias masyarakat  berbondong-bondong hadir ke lapangan bola kaki yang menjadi lokasi digelarnya tabligh akbar bersama UAS.

"Alhamdulillah ratusan bahkan hampir ribuan orang yang hadir, saya ucapkan terimakasih atas keras panitia dan perangkat desa yang telah bersama-sama bahu-membahu hingga acara ini berjalan dengan sukses," katanya. Asmara Dewi juga mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir dalam acara tabligh akbar di Desa Terantang.

"Terima kasih juga kepada para tamu sejumlah tokoh masyarakat kita, para ulama, cerdik pandai dan datuk-datuk ninik mamak yang bersedia hadir dilapangan, semoga silaturahmi ini tetap terjaga, Aamiin" katanya.

Ditempat yang sama salah seorang tokoh muda Tambang, Mardoni SH juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir dalam acara tabligh akbar di Terantang. Mardoni mengaku sengaja datang dari Pekanbaru untuk memenuhi undangan Kepala Desa untuk hadir pada acara tabligh akbar.

"Saya senang bisa hadir, kebetulan tadi juga mendapat kesempatan bertemu dan berbincang dengan UAS," ungkap Mardoni. Lebih lanjut Mardoni mengatakan bahwa dirinya berkesemptan menjemput dan menunggu UAS di Desa Sungai Pinang sebelum diboyong ke Terantang.

"Sebelum kesini,tadi saya yang jemput UAS di Sungai Pinang," katanya. Mardoni mengapresiasi kegiatan tabligh akbar di Desa Terantang.

"Saya bangga melihat kinerja Kepala Desa yang peduli akan Desanya hingga mampu menghadirkan ulama kondang di tengah padatnya jadwal ceramah UAS di Tanah Air," tutup Mardoni. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »