Delapan Petak Ruko di Pusat Kota Dumai Hangus Terbakar

Dibaca: 3691 kali  Rabu,21 Maret 2018
Delapan Petak Ruko di Pusat Kota Dumai Hangus Terbakar
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Musibah kebakaran kembali melanda pusat Kota Dumai. Sedikitnya delapan petak rumah toko (Ruko) di Jalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota hangus terbakar, Selasa (20/3/18) pukul 20.00 WIB. Informasi yang berhasil dirangkum riauterkinicom dari warga setempat, kebakaran begitu cepat menyambar ke delapan petak ruko tersebut. Jadi tidak diketahui secara pasti dari mana sumber api itu berasal.

Saat ini mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Dumai dan Pertamina, serta mobil perusahaan swasta melakukan pemadaman terhadap kebakaran ruko tersebut. Dalam musibah ini, arus lalulintas menjadi macet total di Jalan Sudirman. Tampak juga aparat kepolisian ikut menertibkan arus lalulintas.

Mengingat kondisi jalan sulit dilalui pengguna jalan lainnya. Kemacetan mencapai satu kilometer dalam peristiwa kebakaran ruko di pusat Kota Dumai ini. Sebagai data pendukung, kebakaran melanda ruko yang berjualan barang harian dan toko mas, serta kedai kopi.

Si jago merah masih berkobar dan meluluhlantakkan bangunan ruko yang terpusat di tengah Kota Dumai. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Sejauh ini petugas masih melakukan pemadaman dan pengamanan dilokasi kebakaran ruko yang tidak jauh dari Hotel Grand Zuri Dumai.***(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »