Kampanye di Bukit Kerikil dan Parit Satu Apiapi, Suyatno Janji akan Perbaiki Infrastruktur

Dibaca: 6083 kali  Kamis,08 Maret 2018
Kampanye di Bukit Kerikil dan Parit Satu Apiapi,  Suyatno Janji akan Perbaiki Infrastruktur
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Calon Wakil Gubernur Riau nomor 4, H Suyatno Amp melakukan kampanye dialogis di dua desa sekaligus yaitu Desa Bukit Kerikil dan Desa Parit Satu Apiapi Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Rabu (7/3/2018).

 

Acara ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Aysah, tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta anggota Pemuda Pancasila. Calon orang nomor dua di Riau ini dalam kampanyenya menyampaikan visi dan misinya jika menjadi wakil gubernur terutama terkait masalah infrastruktur lintas jalan pesisir Riau, pendidikan dan kesehatan.

 

Dalam kesempatan ini calon dengan jargon Ayo ini siap menampung aspirasi masyarakat di dua desa ini dan berjanji akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat Riau terutama sekali kabupaten bengkalis yang menjadi tanah kelahirannya. Selain itu dalam kesempatan ini Suyatno berjanji akan menyelesaikan permasalahan surat tanah dan jalan yang dialami masyarakat di Desa Bukit Kerikil dan Parit Satu Apiapi Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis dengan cara mendata seluruh surat tanah yang ada dan akan segera membawanya ke Badan Pertanahan Negara untuk secepatnya di selesaikan persoalan ini jika terpilih menjadi wakil gubernur Riau periode 2019-2024 

 

Selain persoalan tanah dan jalan Suyatno juga mengajak masyarakat desa bukit kerikil untuk kompak mendukung program pemerintah dalam membangun desa karena tanpa dukungan masyarakat mustahil pembangun ini dapat berjalan dengan baik dan diakhir kampanyenya dia berharap mohon doa dan restu masyarakat di dua desa di kecamatan bandar laksamana untuk menjadi calon Wakil Gubernur Riau.

 

"Saya mohon doa restu masyarakat disini untuk maju menjadi wakil gubernur riau,semoga riau kedepannya lebih baik lagi," harapnya. Acara silaturahmi ini diisi dengan perkenalan dan tanya jawab yang berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan. (grc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »