Pegawai Bapenda Riau Unit Duri Meninggal di Kamar Kos

Dibaca: 8128 kali  Kamis,22 Februari 2018
Pegawai Bapenda Riau Unit Duri Meninggal di Kamar Kos
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Innalillahi Wa Innailaihi rojiunn. Maut, Jodoh, rezeki suatu hal yang sudah diatur oleh maha pencipta. Seperti yang terjadi pasaraya seorang pegawai Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Unit Kota Duri, Gazali Nurdin (53) asal Pekanbaru.

Belum genap sebulan pindah tugas dan memegang jabatan Kepala seksi di Samsat Duri, dipanggil menghadap Allah SWT. Kepergian Gazali ternyata sangat disayangkan dengan tidak diketahui dikamar kosnya dijalan Indra Pahlawan, Gang Karya, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Rabu (21/2/18).

Korban yang sudah dalam kondisi terbujur kaku dengan posisi tertelungkup ditemukan oleh rekan kosnya bernama Iqbal sekira pukul 18.00 WIB didalam kamarnya. Guna memastikan penyebab meninggalnya korban, korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri guna dilakukan Visum.

Hasilnya, diduga korban telah menghembuskan nafas terakhirnya sekira delapan jam dan menurut keterangan dokter, korban mengidap penyakit Asma dan serangan jantung. Kepergian korban tergolong mendadak dan membuat rekan kerjanya terkejut hingga memenuhi Instalasi kamar jenazah RSUD kebanggaan masyarakat Kota minyak Duri tersebut.

"Kita sangat terkejut dengan kepergian beliau, padahal sehari sebelum meninggal terlihat sehat,"ujar sejumlah rekan korban. Usai dilakukan visum, jenazah Gazali Nurdin langsung diberangkatkan ke Pekanbaru dan diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Mandau.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »