Simpatisan Calon Gubernur Mulai Jejali Hotel Aryaduta

Dibaca: 4233 kali  Selasa,13 Februari 2018
Simpatisan Calon Gubernur Mulai Jejali Hotel Aryaduta
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Jelang pleno terbuka pencabutan nomor urut untuk calon Gubernur Riau, Grand Ballroom Hotel Aryaduta sudah mulai dijejali kaum simpatisan dari masing-masing pasangan calon, Selasa (13/2/2018).

 

Mereka datang dengan mendukung masing-masing calon yang akan ikut dalam Pilkada Riau pada Juni nanti. Sebagian besar kaum simpatisan ini mengenangan atribut dukungan mereka ke salah satu calon Gubernur Riau, seperti kemeja partai, pakaian dengan selogan dukungan, atau warna pakaian yang identik dengan warna partai masing-masing.

 

KPU Riau sengaja mempersiapkan aula besar untuk mengantisipasi masalah banyaknya simpatisan yang akan ikut dalan rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut tersebut. Grand Ballroom ini mampu menampung hingga 500 orang. Hasil pantauan bertuahpos.com di lokasi, hingga pukul 08.00 WIB, belum satupun pasangan calon Gubernur Riau tiba.

 

Namun sejumlah petinggi partai dan tim sukses sudah berkumpul walau hanya berbicara ringan mengisi waktu luang. Proses pelaksanaan pencabutan nomor urut untuk calon Gubernur Riau ini, mendapat pengawasan ketat dari aparat kepolisian. Bahkan sejak pagi lokasi acara sudah dijaga ketat. Ratusan personel dengan peralatan lengkap diturunkan.

 

Untuk diketahui, pelaksanaan pleno terbuka pencabutan nomor urut calon Gubernur Riau ini dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

 

Adapun pasangan calon yang nanti akan mencabut undian, yakni Andi-Suyatno, Syamsuar-Edy Natar, LE-Hardianto dan Firdaus-Rusli Effendi. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »