Selesai Shalat Jum'at,

Bupati Siak Mutasi Puluhan Pejabat Eselon II, III, dan IV

Dibaca: 2996 kali  Jumat,09 Februari 2018
Bupati Siak Mutasi Puluhan Pejabat Eselon II, III, dan IV
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Sesuai jadwal dari Humas dan Protokol Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sia, Jumat (9/2/18) sekitar pukul 14.00 WIB akan ada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawas, tempat, Ruang Indra Pahlawan Rom (RIPR).

Informasi beredar diantara yang dimutasi dan dilantik yakni Kabid Bina Marga Ardi Irfandi, dan pengisian jabatan kosong Kepala Bappeda. Kabag Humas dan Protokol Setda Siak Wan Syaiful, membenarkan adanya pelantikan tersebut.

Sementara mengenai jumlah berapa orang yang dimutasi dan dilantik tersebut, ia mengaku tidak tau. "Untuk berapa orang yang dimutasi, saya tidak tau, tetapi banyak lah soalnya eselon III, III, dan IV yang digeser dan diisi," ujar Wan Syaiful. Selain itu, Kadis Infokom Siak Arfan Usman juga membenarkan adanya pelantikan dan mutasi tersebut.

Salah satu diantaranya, ia menyebutkan salah satu Kasubidnya Suwanto. "Iya dek, yang jelas pak Suwanto pindah tu, tapi saya tidak tau siapa penggantinya," ungkapnya. Sementara itu, Kepala Dinas Kepegawaian dan SDM Siak Wan Abdul Rajak hingga saat ini tidak dapat dikonfirmasi.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »