HPN 2018 di Padang, SPS Riau Raih Penghargaan Terbaik Kedua se-Indonesia

Dibaca: 7007 kali  Rabu,07 Februari 2018
HPN 2018 di Padang, SPS Riau Raih Penghargaan Terbaik Kedua se-Indonesia
Ket Foto : Ketua SPS Cabang Riau, Zulmansyah Sekedang di acara Awarding Night SPS di Hotel Mercure, Padang, Sumatera Barat, Rabu (7/2/2018).

PADANG - Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai SPS Cabang terbaik se-Indonesia. SPS Riau pada tahun ini meraih penghargaan sebagai SPS Cabang Terbaik II di bawah SPS Sumut yang meraih penghargaan SPS terbaik I.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua Umum SPS Pusat Dahlan Iskan kepada Ketua SPS Cabang Riau, Zulmansyah Sekedang di acara Awarding Night SPS di Hotel Mercure, Padang, Sumatera Barat, Rabu (7/2/2018).

Ketua SPS Cabang Riau, Zulmansyah Sekedang menyampaikan rasa syukurnya karena SPS Riau tetap mampu mempertahankan prestasi sebagai SPS Cabang Terbaiknya selama beberapa tahun terakhir.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus SPS Cabang Riau yang tetap menjaga soliditas dalam melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan. Semoga ke depan, kinerja pengurus dapat terus ditingkatkan, terutama dalam meningkatkan iklim industri pers yang baik di Riau," katanya.

Pada kegiatan Malam Penghargaan SPS 2018 ini, selain penyerahan penghargaan kepada SPS Cabang terbaik, juga diserahkan sertifikat verifikasi media kepada anggota SPS se-Indonesia Indonesia yang telah lulus verifikasi faktual oleh Dewan Pers. 

Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada media-media yang menjadi pemenang dalam lomba cover media terbaik, serta pelantikan sejumlah pengurus SPS Cabang yang baru saja terpilih kepengurusan barunya. 

/Rilis SPS Riau/

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »