Mesranya Foto Perpisahan Khofifah dan Susi Pudjiastuti dari Kabinet Kerja

Dibaca: 2336 kali  Sabtu,20 Januari 2018
Mesranya Foto Perpisahan Khofifah dan Susi Pudjiastuti dari Kabinet Kerja
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Jabatan menteri sosial resmi tak lagi disandang oleh Khofifah Indar Parawansa. Menarikanya, dia melepas salam perpisahan di situs jejaring sosial Twitter dan Instagram. "Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada.

Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengentasan kemiskinan akan beralih mulai kemarin, Rabu (17/1).

Hari ini kami akan Sertijab dan Raker bersama," tulisnya. Tokoh Muslimat Nahdlatul Ulama itu pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Lantas, dia meminta warganet mendoakan agar pemerintahan Jokowi-JK tetap berjalan baik dan amanah hingga berkahirnya periode pemerintahan

. "Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera," ucapnya.

Lebih jauh, dia berharap keputusan yang diambil olehnya membawa hikmah besar dalam menjalani pengabdian dan dedikasinya kepada bangsa dan negara. "Salam bahagia dan sukses untuk semua. Sampai jumpa di medan juang lainnya," imbuhnya.(riup)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »