SMPN 4 Pekanbaru Terbakar Dini Hari Tadi

Dibaca: 8776 kali  Jumat,19 Januari 2018
SMPN 4 Pekanbaru Terbakar Dini Hari Tadi
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. - Bangunan SMP N 4 Pekanbaru di Jalan Dr. Soetomo, ludes dilahap si jago merah, Jumat (19/1/2018) dini hari tadi. Api membakar sebagian besar ruangan gedung sekolahan itu, seperti ruang majelis guru, laboratorium biologi, dan sebagian ruang kelas. Menurut rilis dari pihak kepolisian, api pertama kali diketahui saat anak penjaga sekolah yang tinggal di dalam lingkungan sekolah, terbangun karena ingin buang air kecil. Ketika itu ia mendengar suara pecahan kaca.

Ternyata dirinya mendapati api sudah berkobar di ruang majelis guru. Bahkan membuat ruangan itu rata dengan tanah. Bangunan SMP N 4 Pekanbaru di Jalan Dr. Soetomo, ludes dilahap si jago merah Bangunan SMP N 4 Pekanbaru di Jalan Dr. Soetomo, ludes dilahap si jago merah.

Peristiwa kebakaran itu selanjutnya dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran (Damkar). Barulah beberapa waktu kemudian, petugas Damkar datang ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan mengatakan, kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu. "Penyebab kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materil belum dapat ditaksir," ucapnya.(tp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »