Idrus Yang Jadi Mensos

Dibaca: 7284 kali  Rabu,17 Januari 2018
Idrus Yang Jadi Mensos
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM. Idrus Marham resmi menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Keduanya terlihat berjabat tangan akrab. Pantauan di Istana Negara, Rabu (17/1/2018), usai pelantikan acara dilanjutkan dengan ramah-tamah. Para menteri kabinet kerja Jokowi terlihat berbaris untuk menyalami empat pejabat yang baru dilantik.

Khofifah tersenyum saat mengantre untuk menyalami Idrus dan 3 pejabat yang dilantikKhofifah tersenyum saat mengantre untuk menyalami Idrus dan 3 pejabat yang dilantik. Khofifah pun ikut mengantre untuk menyalami Idrus yang menggantikan tugasnya sebagai Mensos. Khofifah yang memakai kebaya encim warna putih dan kerudung warna senada itu tak terlihat canggung menyalami Idrus. Keduanya terlihat tersenyum semringah.

Keakraban itu berlanjut dengan berfoto bersama. Mereka berjabat tangan erat sambil tersenyum ke arah kamera. Tangan Idrus pun terlihat menepuk pundak Khofifah sementara Khofifah mencondongkan badannya ke arah Idrus. Senyum semringah pun menghiasi wajah keduanya.

Hari ini, Presiden Jokowi resmi melantik Agum Gumelar sebagai Watimpres, Idrus Marham sebagai Mensos, Marsda Yuyu Sutisna sebagai KSAU, dan Moeldoko sebagai KSP. Khofifah diganti karena maju ke Pilgub Jawa Timur.(Dn)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »