Gubri Lantik 542 Pejabat Eselon III dan IV

Dibaca: 2447 kali  Selasa,16 Januari 2018
Gubri Lantik 542 Pejabat Eselon III dan IV
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik dan kukuhkan pejabat 542 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dari 542 pejabat eselon III dan IV yang dilantik tersebut, yakni 521 untuk struktural eselon III dan IV. Kemudian 21 pejabat fungsional pengawas, Inspektorat, pejabat pengawas perencana, serta widyaiswara sebanyak 1 orang.

"Total pejabat dilantik ada 542 orang," kata Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Senin (15/1/18).

Disebut pelantikan dan pengukuhan, karena diantaranya ada yang tidak dimutasi, namun karena adanya perubahan nama diantaranya UPT Assesment yang kini berubah nama menjadi UPT Penilaian Kompetensi tetap dilakukan pengukuhan.

Selain itu, ada juga UPT yang dihilangkan, UPT baru dan digabungkan. Namun secara keseluruhan, pelantikan ratusan jabatan UPT malam ini status eselonnya mengalami penurunan.

Misalnya, UPT Pendapatan Kubang yang dulu dijabat oleh eselon IIIA serta memiliki 3 pejabat eselon IV, sekarang dipimpin oleh pejabat IV A, serta membawahi Kasubag Tata Usahanya IV B.

"Sebagian besar yang dilantik pejabat yang duduk di UPT. Ini ada yang hilang, digabungkan ada juga yang baru," ungkap Ikhwan.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi, asisten II Setdaprov Riau Masperi, serta sejumlah pejabat eselon II lainnya. (rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »