Jalan Sehat SOKSI Riau Berhadiah Tiket Umroh dan Sepeda Motor

Dibaca: 2216 kali  Sabtu,06 Januari 2018
Jalan Sehat SOKSI Riau Berhadiah Tiket Umroh dan Sepeda Motor
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Bersempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Riau akan menggelar jalan sehat di CFD Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Ahad (7/1/2018) terbuka untuk masyarakat umum.


Gerak jalan sehat ini, panitia menyiapkan 1.000 door prize diantaranya kulkas, televisi, mesin cuci, kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya. Tak hanya itu, SOKSI juga menyediakan hadiah utama dua tiket umroh dan lima sepeda motor bagi peserta yang beruntung.

Informasi demikian disampaikan Ketua pelaksana kegiatan gerak jalan sehat yang juga Wakil Ketua SOKSI Riau, Destrayani Bibra, Jumat (5/1/2018) di Pekanbaru.

"Kita menyediakan 30 ribu kupon berhadiah untuk peserta yang sudah tersebar di seluruh kabupaten/kota. Bagi masyarakat yang belum mendapat kupon bisa langsung meminta panitia di lokasi acara," kata Destrayani didampingi sekretaris panitia kegiatan Kholis Ramli, dan Wakil Ketua SOKSI Santoso Tarigan.

Kegiatan jalan sehat tersebut, terang pria yang akrab disapa Ide ini, dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Ada pun untuk rute yang akan dilalui seperti dimulai dari Jalan Gajah Mada, Diponegoro, Hangtuah, Sudriman lalu finis kembali ke Jalan Gajah Mada.

"Jalan sehat ini akan dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI Ade Komaruddin, Pembina SOKSI Riau yang juga Ketua DPD I Golkar Arsyadjuliandi Rachman sekaligus memberikan door prize hadiah kepada para pemenang. Kemudian pimpinan SOKSI se-Sumatera juga kita undang," terangnya.
 
Destrayani berharap, pelaksanaan gerak jalan sehat lanjutkan kebersamaan ini akan berjalan meriah. Dan ke depan diharapkan SOKSI lebih eksis dan lebih dikenal masyarakat banyak. Apalagi dalam jalan sehat ini SOKSI mengambil tema Jalan Sehat Lanjutkan Kebersamaan.

"Memang SOKSI adalah underbownya partai Golkar. Tapi kita SOKSI fokus melaksanakan kegiatan yang kita gelar jalan sehat ini saja. Sebenarnya agenda ini digelar akhir tahun kemarin, karena bertepatan dengan cuti panjang kita tunda. Kebetulan nanti itu ada acara deklarasi," tukasnya.(ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »