Musim Durian Tiba,

Bupati Terpopuler di Riau ini pun Banjir Pujian saat Promosi Kuliner Siak di Akun Media Sosialnya

Dibaca: 4088 kali  Kamis,28 Desember 2017
Bupati Terpopuler di Riau ini pun Banjir Pujian saat Promosi Kuliner Siak di Akun Media Sosialnya
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Bupati Siak, Syamsuar yang dikagumi masyarakat Riau ini memang tak pernah kehabisan cara untuk mempromosikan daerahnya, kulinernya dengan kekayaan alam dan peninggalan sejarah budaya yang menjadikan Kota Istana itu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Bertepatan dengan musim buah durian dan rambutan, Bupati terpopuler di Provinsi Riau ini juga mempromosikan hasil pertanian di daerahnya. Ia mempromosikan buah durian Siak yang rasanya enak ini melalui akun media sosialnya, yakni Facebook dan Instagram.

Caption yang dituliskan Bupati Syamasuar ini:

Musim durian telah tiba...!Bagi yang ingin menikmati buah lezat ini, silahkan datang berkunjung ke Negeri Istana.

Sembari menikmati kuliner durian, juga bisa menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama keluarga, dengan menikmati keindahan kota Siak Sri Indrapura dan sekitarnya.

Durian Siak sungguh lezat sekali. Bisa dibeli langsung dengan mengunjungi kebun-kebun durian warga seperti di Mempura, Sungai Apit, dan beberapa daerah lainnya. Siapa yang suka makan durian, silahkan berbagi foto dan cerita di sini. Mari promosikan kenikmatan kuliner lokal kampung kita.

Status Bupati yang ingin membangun Riau lebih baik ini pun dibanjiri pujian comen dari warganet serta mendapat like lebih dari seribuan. Beberapa komentar warganet yang dikutip GoRiau.com dari Facebook Drs H Syamsuar MSi @PakSyamSiak, yakni:

#Mispar

Mantap pak..smg bpk sehat selalu...memang Sayo bukan warga Siak pak,Sayo warga Bengkalis....tapi Sayo sangat mengagumi bpk...

#Syahrial Ari

Klau bisa jalan dlm dusun kebun durian mempura tu di Base pak. Kalau hujan becek. Biar bisa pembeli langsung kebatangnyo.

#Edysusilo

Buat festival makan durian pak...dupusatkan dihutan kebun durian..pas sekali momentya dengn lbur panjang..Insya Allah siak makin bnyk pngunjung

#Hendra Andra Sheilagank

InsaAllah saya dan teman2 dari Rohil berkunjung ke siak,,,

Mohon info tempat makan durian nyo dong,, hehehe

#Didin Khoerudin

Durian sungai apit, legit

#Rusli efendi

Yang lagi liburan di daerah Siak jangan lupo datang ke teluk mesjid, sembari melihat keindahan sawah, bisa juga sekalian mencicipi buah yang musim saat ini, silahkan singgah di lesehan abang adek, tepatnya dibawah jembatan teluk mesjid

#Hendri Setnov

Bikin Kompetisi durianlah pak se kab.siak

#Ginonggom Simanjuntak

Hebat ... Bupati Siak Drs H. Syamsuar MSi yg promosikan Siak Sri Indrapura melalui postingan medsosnya. Dimana Dinas Parawisata nya Siak...Lanjutkan ....

#Nadirman

Mantap Pak..

#Syofyan Rambah

Klu aso durian Siak bedalah jauh dgn durian bentayan Rohil, Pak

#Tengku Rihamka

Jagelah kebersihan kampung kite, siak sri indrapura.. Yg datang jangan buang sampah sembarangan ye... Terimakasih(grc)

 
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »