Warga yang Tenggelam Misterius di Danau Buatan Akhirnya Ditemukan

Dibaca: 7307 kali  Kamis,28 Desember 2017
Warga yang Tenggelam Misterius di Danau Buatan Akhirnya Ditemukan
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Warga yang tenggelam di Danau Buatan, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru pada Selasa (26/12) malam lalu, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Robinson Saragih SH, mengatakan bahwa usaha pencarian terhadap warga yang tenggelam tersebut dilakukan oleh tim gabungan sejak Selasa malam. "Jasad korban yang tenggelam akhirnya ditemukan," katanya, Kamis (28/12/2017)

Pencarian dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polsek Rumbai Pesisir, SAR dan BPBD Kota Pekanbaru. Termasuk juga Koramil serta masyarakat sekitar Danau Buatan.

Korban bernama Kirun (35) itu ditemukan setelah tim gabungan melakukan penyisiran di sekitar Danau Buatan, tak jauh dari lokasi korban dinyatakan hilang bersama sampan yang digunakan saat melansir pupuk.

Tim melakukan penyisiran di Danau Buatan selama dua hari berturut-turut. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, dan langsung dievakuasi oleh petugas untuk dibawa ke rumah sakit.(ckp)

 
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »