Kapolda Malut Dukung Pengawasan Dana Desa Oleh Pemda.

Dibaca: 5524 kali  Kamis,28 Desember 2017
Kapolda Malut Dukung Pengawasan Dana Desa Oleh Pemda.
Ket Foto : Foto Polres Kepulauan Sula bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula tandatangani Nota Kesepahaman (MoU)

RADARPEKANBARU.COM - Polres Kepulauan Sula bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pengawasan dan Penanganan Dana Desa, serta Pengukuhan Bhabinkamtibmas di Kepulauan Sula. Bertempat di Aula Istana Daerah (ISDA) Kabupaten Sula Selasa (27/12).

Penandatanganan nota kesepahaman ini disaksikan oleh, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Polisi Drs. Ahcmat Juri M.Hum, dan dilanjutkan dengan penyerahan Plakat Dari Pemda Kab. Kep. Sula Kepada Polres Kep. Sula.

Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes dalam sambutannya mengatakan, kami Pemerintah Daerah Selalu Siap bersama TNI / Polri untuk menjaga daerah ini dari berbagai gangguan, baik yang bersifat internal dan eksternal yang berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat," ujarnya.

Dengan adanya penandatanganan kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dengan Polres Kepulauan Sula yang di saksikan Oleh Bapak Kapolda Maluku Utara, dapat menjadikan daerah ini lebih baik, ramah, kondusif, dan nyaman untuk dikunjungi oleh siapapun," lanjutnya

"Saya sangat berterima kasih pada kepolisian negara Republik Indonesia melalui kepolisian daerah Maluku Utara dalam rangka, pengukuhan satu desa satu Bhabinkmtibmas serta pembagian Buku Saku Panduan Pengelolaan dan pengawasan dana desa. Pemberian penghargaan kepada personil Bhabinkmtibmas yang berprestasi dan masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan polsek di Mangoli Tengah dan rumah singgah Bhabinkmtibmas," tuturnya.

Kamtibmas dan Stabilatas merupakan faktor penting dalam pembangunan. Oleh karena itu kami mengharapkan Bapak Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152 Babulah dapat memberikan energi baru bagi Kabupaten Kepulauan Sula," tutupnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kapolda Maluku Utara Brigjen Polisi Drs. Ahcmat Juri M.Hum, menambahkan, saya mengaharapkan kepada kita semua baik TNI / POLRI dan Pemerintah Daerah untuk tidak ada yang bercerai berai, ribut - ribut, dan saling menyakiti antara satu dengan yang Lain, kami hadir di tengah-tengah masyarakat Untuk melindungi segenap masyarakat bangsa dan negara. Mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut serta mensejahterakan kehidupan masyarakat," tambahnya.

Kapolda Malut berharap, marilah kita bersama-sama mendiskusikan untuk mewujudkan masyarakat di kabupaten kepulauan Sula untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif, rukun, damai, dan harmonis, agar pembangunan dapat berjalan baik menuju kabupaten kepulauan Sula yang maju," harapnya.(jjc)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »