BMKG: Malam Minggu Ini Riau Diguyur Hujan

Dibaca: 5841 kali  Sabtu,23 Desember 2017
BMKG: Malam Minggu Ini Riau Diguyur Hujan
Ket Foto : ilustrasi internet

RADARPEKANBARU.COM - Hujan tampaknya masih terus mengguyur Riau. Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Sabtu (23/12/2017) malam nanti Riau akan diguyur hujan.

"Untuk siang hari nanti cuaca Cerah, sementara malam hujan," ujar Kasi Data dan Informasi BMKG stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi, Sabtu (23/12/2017).

Slamet menjelaskan untuk malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Riau. "Untuk dini hari potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Rohil, Bengkalis, Meranti, Kuansing, dan Inhil," ungkapnya.

Dikatakan Slamet, suhu udara Riau berada di angka 23.0 hingga 34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 50 sampai 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat hingga Utara dengan kecepatan 09 hingga 36 kilomter per jam.

"Alhamdulillah untuk titik panas (hotspot) Riau hari ini nihil. Begitu juga dengan daerah lain di pulau Sumatera, tak ada hotspot terpantau," pungkasnya.(ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »