4 Klub Otomotif Bagikan Masker Gratis kepada Warga Pekanbaru

Dibaca: 21207 kali  Selasa,04 Maret 2014
4 Klub Otomotif Bagikan Masker Gratis kepada Warga Pekanbaru
Ket Foto :
Aksi pembagian masker oleh 4 klub otomotif di Pekanbaru. - See more at: http://www.goriau.com/berita/pekanbaru/4-klub-otomotif-bagikan-masker-gratis-kepada-warga-pekanbaru
PEKANBARU, RADARPEKANBARU.COM - Sedikitnya 4 klub otomotif di Pekanbaru melakukan aksi kemanusiaan untuk mengantisipasi bencana kabut asap yang kini melanda Riau, khususnya Pekanbaru. Aksi digelar dengan membagikan masker.


''Pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2014 pukul 08.00 wib, kita secara bersama-sama 4 klub otomotif Pekanbaru yaitu Great Corolla Club Pekanbaru, Corona Indonesia Club, Indonesia Corolla GTi dan Baleno Club Riau, melakukan gerakan aksi peduli masker yang berlokasi di trafic light depan kantor Polda Riau atau depan kantor Gubernur Riau,'' ujar Denny Ketua GCC Pekanbaru, Senin (24/2/2014).


Kegiatan berupa pemberian masker gratis kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan raya seperti pengendara sepeda motor.


Menurut Danny, dengan adanya pemberian masker ini, mudah-mudahan dapat membatu masyarakat dalam mengantisipasi penyakit ISPA, yang disebabkan oleh kabut asap.


Pemberian masker ini sudah sering dilakukan oleh GCC Pekanbaru jika adanya kabut asap. Kali ini kami memberikan lebih kurang 5.000 masker kepada masyarakat. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau agar menjaga lingkungan agar tetap terjaga kelestariannya dan jangan melakukan pembakaran lahan.


''Kami juga berharap kabut asap ini tidak berlanjut terus-menerus melanda wilayah Riau,'' ujarnya.(goriau.com)


Editor: Alamsah
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »