Polda Riau Ringkus 3 Perampok 3 Kg Emas dan 2 Penadah

Dibaca: 5683 kali  Selasa,19 Desember 2017
Polda Riau Ringkus 3 Perampok 3 Kg Emas dan 2 Penadah
Ket Foto : ilustrasi internet

RADARPEKANBARU.COM -Tim Opsnal Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau meringkus 3 dari 4 tersangka pelaku perampok 3 kilogram (Kg) emas di Desa Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Seorang pelaku masih dalam pengejaran dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Di samping itu, polisi juga mengamankan 2 orang tersangka penadah barang hasil rampokan itu.

   Direktur Ditreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Hadi Purwanto kepada wartawan,  Senin (18/12/17) siang, menyebutkan 3 tersangka yang diamankan ini semuanya bertindak sebagai eksekutor dan ditangkap di Pekanbaru dan 2 lagi diringkus di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Dua pelaku yang diamankan di Palembang ini yakni SM dan Ba. Seorang lagi berinisial Be diamankan di Pekanbaru," ucapnya. Hadi menambahkan, turut diamankan 2 penadah, masing masing  MA (44) dan seorang perempuan inisial Ja (49).

Sedangkan bang bukti yang telah diamankan yakni  3 pucuk senpi dan emas seberat lebih kurang 130 gram, serta satu unit motor skutik Honda Vario putih beserta BPKB dan kwitansi pembelian. Lalu ada lagi barang bukti berupa satu dompet warna hitam berisi uang tunai Rp2 juta sisa penjualan emas.

Kemudian  baju yang digunakan pada saat melakukan perampokan serta satu unit mobil Nissan Evalia yang digunakan oleh pelaku pada saat penangkapan.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »