11 Sekolah Pekanbaru Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional

Dibaca: 2560 kali  Selasa,19 Desember 2017
11 Sekolah Pekanbaru Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, bangga atas pencapaian 11 Sekolah di Pekanbaru yang akan menerima Penghargaan Adiwiyata Nasional tahun 2017 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia.

"Alhamdullilah penghargaan yang akan diberikan kepada 11 sekolah ini akan diserahkan langsung oleh Menteri LHK dan Mendikbud tanggal 21 Desember mendatang. Penghargaan Adiwiyata Nasional ini adalah penghargaan tertinggi dari pemerintah yang diberikan kepada sekolah-sekolah," kata Jamal, Senin (18/12/2017).

Dikatakan Jamal, penghargaan ini adalah hasil usaha dari berbagai pihak, baik sekolah dan pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas sekolah secara maksimal.

"Untuk bisa menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional, tidaklah mudah. Alhamdulillah, Pekanbaru meraih penghargaan ini bersama daerah di Riau lainnya seperti Bengkalis, Dumai, Inhil dan lainnya," cakapnya.

Jamal menyebut, untuk ke depan Disdik Pekanbaru bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru akan terus meningkatkan kualitas sekolah yang ada di Pekanbaru agar terus menerima penghargaan adiwiyata nasional.

Berikut sekolah di Pekanbaru yang meraih Penghargaan Adiwiyata Nasional, yaitu SDN 8 Kota Pekanbaru, SDN 111 Kota Pekanbaru, SDN 176 Kota Pekanbaru, SDN 181 Kota Pekanbaru, SDI AS-SHOFA Kota Pekanbaru, SMPN 4 Kota Pekanbaru, SMPN 5 Kota Pekanbaru, SMPN 8 Kota Pekanbaru, SMPN 26 Kota Pekanbaru, MTsN 3 Kota Pekanbaru, SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru.(ckp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »