Kecelakaan Beruntun di London, 6 Orang Tewas

Dibaca: 6021 kali  Senin,18 Desember 2017
Kecelakaan Beruntun di London, 6 Orang Tewas
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di Belgrave Middleway, Birmingham, London. Enam orang tewas akibat kecelakaan tersebut. Seperti dikutip, BBC, Minggu (17/12/2017), 3 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Belgrave Middleway dekat Edgbaston sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Enam orang tewas di tempat sementara empat orang lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Petugas polisi Midlands Barat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu terjadi. Polisi juga tengah memintai keterangan saksi terkait peristiwa itu.

"Petugas polisi telah mengumpulkan puing-puing dari kecelakaan mengerikan itu. Ini akan memakan waktu untuk bisa mengerti apa yang terjadi," kata kepala polisi setempat Sean Phillips, seperti dikutip BBC.

Dalam kecelakaan itu beberapa mobil mengalami kerusakan parah, satu mobil berwarna hitam terguling dan mobil lainnya rusak parah pada bagian depannya. Empat orang korban luka-luka dari peristiwa itu dibawa ke Rumah Sakit Heartlands.

BBC melaporkan bahwa mobil pertama dalam kecelakaan tersebut mengalami kerusakan parah. Namun dua penumpang di dalamnya, lelaki dan perempuan, keluar dengan luka ringan.

"Mobil kedua, sebuah taksi berwarna hitam, berada di jalurnya. Sayangnya, tak ada yang dapat kami lakukan untuk menyelamatkan sopirnya dan dia telah dinyatakan tewas di tempat," kata petugas ambulans setempat.

Penumpang perempuan di taksi itu juga dilaporkan tewas. Sementara itu penumpang laki-laki yang bersamanya tewas dalam perjalanan menuju RS Queen Elizabeth.

Selanjutnya di mobil ketiga terdapat 4 penumpang. Tiga penumpang di mobil itu terlontar ke luar. Sementara seorang lagi masih dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RS Queen Elizabeth. Sementara itu mobil-mobil lain mengalami kerusakan ringan akibat menghindari kecelakaan. Ada 3 mobil dengan total berisi 13 orang.

Kepolisian setempat langsung mengimbau warga tak mendekati lokasi. Kepolisian Midlands Barat lalu mengumumkan lewat akun twitter bahwa jalan akan ditutup untuk waktu yang lama.(dtk)


 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »