Farhat Abbas Tantang Balik Anak Ahmad Dhani

Dibaca: 8317 kali  Jumat,22 November 2013
Farhat Abbas Tantang Balik Anak Ahmad Dhani
Ket Foto : farhat abbas
Jakarta (RadarPekanbaru.com) - Pengacara Farhat Abbas makin menjadi. Setelah kicauannya tentang Ahmad Dhani direspons Al dan El dengan tantangan adu jotos, ia pun langsung merespons dengan balik menantang. Ia bahkan membawa-bawa nama orang lain.

Ia menegaskan tak mau meladeni Al dan El sebagai anak kecil, namun di sisi lain ia tetap melontarkan pernyataan yang bernada menantang.

"Ini anak kecil. Makannya saya bilang, kumpulin bapaknya, ibunya, sama Deddy Corbuzier. Kalau nggak berani ya itu namanya banci, lima lawan satu," tantang Farhat saat berbincang dengan wartawan, Jumat (22/11/2013).

Farhat menyebut nama Deddy Corbuzier karena Al dan Dul sebelumnya menantang pengacara itu lewat acara TV yang dipandu oleh sang mentalis berkepala plontos tersebut.

Perseteruan mereka diawali dari kicauan Farhat di Twitter soal kecelakaan Dul. Beberapa waktu lalu, Farhat begitu rajin mengomentari peristiwa itu.

Bahkan Farhat juga mengkritik Dhani sebagai ayah yang gagal. Kini Farhat pun juga tetap mengeluarkan gaya khasnya mencibir tantangan putra Dhani kemarin.

"Dulu mereka disuruh pilih uang atau mamahnya mereka pilih uang. Sekarang giliran nggak ada uang mereka cari mamanya kan. Jadi menurut saya nggak ada aturannya di ring tinju bertemu dengan anak kecil," urainya.

sumber : detik.com

Editor : Alamsah
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »