Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,

Ayah Bupati Rohul Suparman Wafat

Dibaca: 2827 kali  Jumat,15 Desember 2017
Ayah Bupati Rohul Suparman Wafat
Ket Foto : ilustrasi internet

RADARPEKANBARU.COM - Kabar duka datang dari keluarga besar H Suparman, S.Sos, M.Si, Bupati Rokan Hulu. Ayahanda tercinta, H Supakso Daulay (72 tahun) meninggal dunia pukul 00:30 WIB malam tadi akibat sakit di Rumah Sakit Awal Bross, Pekanbaru.

Kabar meninggalnya ayah dari bupati ini diketahui dari berbagai postingan facebook yang diposting oleh sejumlah orang terdekat bupati. Salah satunya postingan Abdus Salam, Staf Bupati Rokan Hulu.

Dari berbagai informasi yang diperoleh, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Padang Bolak, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Jenazah akan dimakamkan di pemakaman setempat.

Untuk Bupati Rokan Hulu nya sendiri, saat ini Kuasa Hukum Bupati Rokan Hulu, Eva Nora, SH MH tengah mengupayakan agar bupati bisa mendapatkan izin pulang sebentar untuk melihat jenazah ayahnya sekaligus bertemu dengan keluarga besarnya.

"Saya sedang mengurus izin Bupati. Mudah-mudahan bisa pulang sebentar, mudah-mudahan diperbolehkan, apalagi ini berkaitan dengan berita duka," jelas Eva Nora kepada riauterkinicom sebelum berangkat ke Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/12/17).

Untuk diketahui, saat ini Bupati Rokan Hulu tengah menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Seluruh keluarga besar Riauterkini.com turut berduka dan mendoakan almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan kepada kekuarga yang ditinggal, semoga diberi kesabaran dan hikmah.(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »