Perkenalkan Sawit ke Dunia Pendidikan,

Apkasindo Gelar Talkshow di Kampus UIR

Dibaca: 4693 kali  Kamis,14 Desember 2017
Apkasindo Gelar Talkshow di Kampus UIR
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Memperkenalkan sawit ke dunia pendidikan, Apkasindo gelar talkshow 'sawit adalah kita' di Kampus Universitas Islam Riau (UIR), Kamis, (14/12/2017).

Wakil Sekjen Apkasindo, Rino Afrino menyebutkan bahwa tujuan dari talkshow di kampus ini adalah untuk memberikan pemjelasan dan penerangan kepada mahasiswa betapa pentingnya sawit dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama rakyat Riau.

"Hampir separuh dari masyarakat kita di Riau bergantung ke sawit ini. Selain itu, kita sangat sejahtera dengan adanya sawit ini di Riau," ujar Rino, Kamis (14/12/2017).

"Dengan sawit, kita akan menguasai dunia. Negara Eropa saja heran, kenapa Indonesia bisa menguasai dunia lewat sawit ini," tambah Rino. Sementara itu, Wakil Rektor I UIR, Dr. Nurman yang mewakili ratusan mahasiswanya menyebutkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik acara ini.

"Kampus kita ini ingin go internasional. Jadi, kita sangat menyambut baik dan merasa terhormat kampus kita dijadikan tuan rumah kali ini," ujar Nurman.(bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »