Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dari Menpan RB

Dibaca: 2731 kali  Rabu,13 Desember 2017
Polresta Pekanbaru Terima Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi dari Menpan RB
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Kapolresta Pekanbaru dinilai sebagai Inovator, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) berikan penghargaan Predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur memberikan penghargaan, sebagai apresiasi kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Selasa (12/12/2017) kemarin di Ruang Kunti, Hotel Bidakara, jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional. Diterimanya penghargaan Predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Polri dari Menteri PANRB, tidak hanya mendapatkan kepuasan, namun juga memberikan tantangan tersendiri bagi pria yang akrab dipanggi Tanto ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Menteri PANRB dan juga anggota Polresta Pekanbaru yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polresta Pekanbaru. Tentu apresiasi ini semakin membuat saya, dan Polresta Pekanbaru tidak berpuas diri, justru menjadi pompa semangat kami untuk terus memberikan pelayanan lebih baik bagi masyarakat,” jelas Kombes Pol Susanto.

Tak hanya Polresta Pekanbaru, penghargaan wilayah bebas dari korupsi juga diberikan kepada Dirtipidkor Bareskrim Polri, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Semarang, Polrestabes Medan, Polresta Banjarmasin, Polresta Padang, Polres Balikpapan dan Polres Serang.

Sedangkan untuk wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) penghargaan diberikan kepada Polres Sidoardjo dan Polres Gresik, serta Polres Jember.

"Dengan kerja ikhlas, tulus dan kerja cerdas kita akan menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan wilayah bebas dari korupsi di Polresta Pekanbaru sehingga Polresta Pekanbaru tetap menjadi yang terbaik," pungkas Susanto.(ckp)
 
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »