Inilah Lima Nama Wartawan Masuk Bursa Calon Ketua Baru PWI Dumai

Dibaca: 3305 kali  Minggu,03 Desember 2017
Inilah Lima Nama Wartawan Masuk Bursa Calon Ketua Baru PWI Dumai
Ket Foto : Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai bersiap menggelar Konferensi Kota 2017 direncanakan pada Selasa (5/12),

RADARPEKANBARU.COM- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai bersiap menggelar Konferensi Kota 2017 direncanakan pada Selasa (5/12), dan sedikitnya lima kandidat akan bersaing dalam bursa calon ketua baru.

Sekretaris Panitia Konferta PWI Dumai Megi Alfajrin mengatakan, konferensi beragenda utama pemilihan ketua baru ini digelar menyusul berakhirnya periode kepengurusan lama, dan agar tidak ada kekosongan pengurus.
         
"Konferta disepakati selasa 5 desember, dan pengurus pwi sudah membentuk panitia pelaksana untuk menyelenggarakan acara pemilihan pengurus baru sesuai peraturan dasar rumah tangga," kata Megi, Sabtu.
         
Dijelaskan, persiapan sejauh ini terus dimatangkan, termasuk menyesuaikan waktu dengan pelaksanaan konferensi PWI di sejumlah kabupaten di Riau agar tidak bersamaan dan bisa dihadiri pengurus provinsi.
 
Disamping itu, juga sudah melayangkan surat pemberitahuan konferensi kota PWI Dumai ke PWI Provinsi Riau dengan menyertakan surat keputusan susunan panitia Konferta PWI Dumai 2017.
         
"Pengurus pwi provinsi riau sudah mengkonfirmasi bakal hadiri konferta pwi dumai, dan kita berharap kegiatan ini bisa berjalan sukses dan tertib," sebutnya.
         
Sementara, Ketua PWI Dumai Kambali menyebut, pengurus sudah menggelar sejumlah rapat untuk membahas persiapan Konferta dan membentuk panitia agar kegiatan dengan sejumlah agenda penting ini berlangsung lancar tanpa kendala.
         
"Persiapan terus dimatangkan agar konferensi kota pwi dumai 2017 ini sukses, dan diharap panitia dibentuk bekerja baik dan saling bersinergi karena kita mengejar waktu sesuai habisnya masa kepengurusan lama," sebut Kambali.         

Sejumlah nama sudah menyatakan kesiapan maju dalam bursa kandidat ketua PWI Dumai, yakni, calon incumbent Kambali, Sekretaris Darwis Jon Viker, Bambang Rio, Miswanto dan Rezi AP. (Juf)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »