Wapres Jusuf Kalla Resmi Tutup Munas KAHMI ke- 10 Di Medan

Dibaca: 8086 kali  Minggu,19 November 2017
Wapres Jusuf Kalla Resmi Tutup Munas KAHMI ke- 10 Di Medan
Ket Foto : Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke- 10 resmi ditutup di Istana Maimun Jalan Brigjend Katamso pada Minggu (19/11/2017).

RADARPEKANBARU.COM- Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke- 10 resmi ditutup di Istana Maimun Jalan Brigjend Katamso pada Minggu (19/11/2017).

Penutupan ini dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla yang datang bersama istrinya, Mufidah Kalla.

"Tidak terasa KAHMI sudah 50 tahun. Kita bersama-sama berkumpul dengan para alumni dengan maksud mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa, untuk mewujudkan cita-cita sejak kita HMI," katanya saat memberikan kata sambutan.

Semua elemen wajib membina bangsa ini agar maju dan makmur. Bangsa ini memiliki banyak tantangan dan HMI yang berasal dari berbagai latar belakang harus tetap konsisten menjaga nilai-nilai HMI dan mampu memberikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi bangsa.

"Dari semua masalah kebangsaan, yang memiliki efek adalah bagaimana usaha kita untuk menjadikan pertumbuhan bangsa ini berkembang. Salah satunya masalah ekonomi. Untuk itu, kita harus mendorong para anggota, para kader HMI di manapun berada untuk menekuni usaha-usaha dalam rangka memajukan ekonomi bangsa," lanjut Jusuf Kalla.

Selain dihadiri oleh Jusuf Kalla beserta rombongan, 9 presidium terpilih, mantan Koordinator Presidium KAHMI, Mahfud MD, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Pada penutupan Munas KAHMI tersebut, Jusuf Kalla juga menandatangi batu prasasti tanda peresmian Gedung Baru pusat aktifitas Keluarga Besar HMI di Jalan Adinegoro 15, setelah sebelumnya dilakukan renovasi besar-besaran. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »