Direktur Utama Bisnis Indonesia Lulu Terianto Mengucapkan Selamat atas Terverifikasi Radar Pekanbaru

Dibaca: 3834 kali  Kamis,02 November 2017
Direktur Utama Bisnis Indonesia Lulu Terianto Mengucapkan Selamat atas Terverifikasi Radar Pekanbaru
Ket Foto : Direktur Utama Bisnis Indonesia Lulu Terianto bersama Pimpinan Umum Radar Pekanbaru, Bunyana ST

RADARPEKANBARU.COM- Direktur Utama Bisnis Indonesia Lulu Terianto mengucapkan selamat atas terverifikasinya Radar Pekanbaru oleh Dewan Pers.

Ucapan selamat tersebut disampaikan
Lulu Terianto di sela-sela acara Penyerahan sertifikat terverifikasi Dewan Pers,bertempat di Hotel Harris Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, tadi malam (1/11).

" Selamat ya buat Radar Pekanbaru, semoga sukses menjadi perusahaan pers profesional," katanya.

Radar Pekanbaru Resmi Terverifikasi Dewan Pers

Menurut Bunyana, ST Sertifikasi terverifikasi Dewan Pers ini adalah bentuk komitmen Radar Pekanbaru  untuk terus meningkatkan mutu dan profesionalitas sebagai perusahaan media. Sertifikasi ini juga menandakan bahwa Radar Pekanbaru dinilai telah berstandar perusahaan pers oleh Dewan Pers.

Sertifikasi terverifikasi Dewan Pers yang diterima Radar Pekanbaru  bernomor 86/DP-Terverifikasi/K/X/2017 tertanggal 30 Oktober 2017.

Menurut Bunyana, Radar Pekanbaru akan terus mematuhi aturan-aturan yang berlaku dalam dunia pers Indonesia. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para jajaran Redaksi Radar Pekanbaru.

Menurutnya, jajaran Tim Redaksi punya peran penting dalam konteks peningkatan mutu dan profesionalitas SKH Radar Pekanbaru.

’’Sekali Layar Terkembang, Pantang Radar Pekanbaru surut kebelakang, ini awal yang baik terimakasih atas kerja keras jajaran redaksi dan terimakasih atas bimbingan ketua SPS Riau kanda Zulmansyah Sekedang” katanya.

Ketua Harian SPS Riau Zulmansyah Sekedang sebelumnya menyatakan, upaya verifikasi media akan berimplikasi pada dinamika industri pers.

’’Lembaga pers yang sudah mendapat label memenuhi standar perusahaan pers akan memiliki citra dan reputasi lebih tinggi dibanding yang belum,” papar Zulmansyah.

Pada akhirnya, lanjut pria yang juga GM Riau Pos ini, pencapaian reputasi melalui standardisasi perusahaan tentu akan mendorong kepercayaan pasar. Yakni pengiklan dan konsumen produk pers untuk berbisnis dengan perusahaan pers terkait.

’’Standardisasi perusahaan pers merupakan upaya mendorong pers kembali mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik,” tegasnya. (Ujeng)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »