Anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby Dilantik Menjadi Ketua RW di Pekanbaru

Dibaca: 12320 kali  Minggu,29 Oktober 2017
Anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby Dilantik Menjadi Ketua RW di Pekanbaru
Ket Foto : Suhardiman Amby

RADARPEKANBARU.COM  – Salah seorang anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby, dilantik menjadi Ketua RW 02, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (28/10) malam.

Mungkin tidak banyak terjadi, walau sebagai salah seorang anggota DPRD tingkat provinsi, dan dilantik menjadi Ketua RW, bagi Suhardiman tidaklah malu atau gengsi, karena menurut dia hal tersebut merupakan sebuah pengabdian kepada masyarakat.

“Ini pengabdian kepada masyarakat, tidak apa-apa. Bagimana pun ini kan merupakan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada kita, dan harus kita jaga amanah tersebut,” kata Suhardiman, usai pelantikan tersebut.

Politisi Hanura ini, awalnya dirinya diminta oleh masyarakat untuk ikut andil dalam pencalonan tersebut. Banyaknya dukungan di sekitar perumahannya tersebut, membuat ia tidak bisa menolak permintaan tersebut.

“Warga minta dan saya didukung ramai-ramai, akhirnya saya terima. Tapi tentunya tidak sampai di situ saja, saya akan berjuang dan berupaya memberikan yang terbaik untuk pengelolaan kawasan warga di sini,” imbuhnya.

Ada pun hal yang menjadi program prioritas yang akan dilaksanakannya bersama RT-RT dan masyarakat setempat adalah pengelolaan sampah, kemudian memperbaiki sistim keamanan untuk warga, dan kembali menggiatkan gotong royong, serta sejumlah program unggulan yang disiapkannya.

“Di sini kita bekerja bersama warga, dan juga dibantu RT-RT setempat. Dengan kerjasama dan kesadaran warga semua, segala pekerjaan akan ringan dan mudah,” tuturnya. 

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, juga mengundang dua penyanyi kocak Sumatera Barat, yakni Mak Lepoh dan Yuang Latuih. Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga tengah malam. (Tribun) 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »