Anda Ingin Memiliki Kavlingan Kurma di Riau Hubungi Kami, Dengan Pembayaran Syar'i

Dibaca: 40863 kali  Minggu,29 Oktober 2017
Anda Ingin Memiliki Kavlingan Kurma di Riau Hubungi Kami, Dengan Pembayaran Syar'i
Ket Foto : Talk Show Kawasan Kurma Riau yang diadakan di Desa Ranah Sungkai Kecamatan XIII Koto Kampar, Minggu (29/10) tadi.

RADARPEKANBARU.COM-Ratusan warga dari berbagai daerah di Riau memadati acara Gathering & Talk Show Kawasan Kurma Riau yang diadakan di Desa Ranah Sungkai Kecamatan XIII Koto Kampar, Minggu (29/10) tadi.

Acara Gathering ini diisi oleh beberapa narasumber, antara lain Mr. Anan dan Mr. Kaseng selaku penggiat kurma di Thailand yang tergabung dalam grup Western Date Palm (WDP), didampingi seorang penterjemah Mr. Aleeyah.

Adapun pembahasan kurma ditinjau dari sudut pandangan agama dikupas oleh Ust Doni Putra, Lc, M.Hum.

Sedangkan Kepala Desa Ranah Sungkai, Adiyanto menegaskan perihal keabsahan lahan 100 hektare yang dijadikan Kawasan Kurma Riau tersebut.

Kemudian dilengkapi juga penjelasan dari Ketua Koperasi BMT Al Hijrah Safrizal selaku pengelola dan Muhammad Rafi selaku penggiat kurma di Riau. 

Acara Talk Show ini dimoderatori oleh seorang wartawati Rina Dianti Hasan, yang jugs salah satu Marketing Leader Kawasan Kurma Riau.

Kawasan Kurma Riau seluas 100 hektare ini diplot menjadi 1.400 Kavling ukuran 20 x 30 m. Di setiap kavling berisi 6 batang kurma, ditanam dan dirawatkan selama 2,5 tahun atau sampai berbuah pasir. 

1 kavling kurma ini dibandrol dengan harga 79,5 juta, baik cash maupun kredit. Dengan menerapkan sistem syariah tanpa riba, denda dan sita. Konsumen dapat langsung memiliki kavlingan kurma hanya dengan DP 5 juta.

Tingginya antusiasme masyarakat dalam memiliki kavlingan kurma ini selain karena sistem pembayaran yang syar'i.

"Juga mengingat bahwa tanaman kurma memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi, dengan perbandingan 1 batang kurma senilai 1 hektare sawit, ujar salah seorang marketing Kawasan Kurma Riau, Muhammad Abduh

Muhammad Abduh menginformasikan 
bagi masyarakat yang ingin memiliki kavlingan kurma dengan sistem pembayaran yang syar'i, dapat dihubungi dirinya melalui nomor HP 085234646443.

Dengan memiliki kavlingan kurma ini, diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat dan khususnya kaum muslimin secara signifikan.(rls)

Pengirim : Marketing Kawasan Kurma Riau, Muhammad Abduh

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »