Dr.H.Firdaus,MT Resmi Menyerahkan SK Mandat Pembentukan IKA Fisipol UIR

Dibaca: 8867 kali  Minggu,29 Oktober 2017
Dr.H.Firdaus,MT Resmi Menyerahkan SK Mandat Pembentukan IKA Fisipol UIR
Ket Foto : Ketua IKA UIR Dr.H.Firdaus,MT resmi menyerahkan SK mandat pembentukan IKA Fisipol UIR di kediaman rumah dinas Walikota Pekanbaru Jl.Ahmad yani, Jumat (27/10/2017).

RADARPEKANBARU.COM-Ketua IKA UIR Dr.H.Firdaus,MT resmi menyerahkan SK mandat pembentukan IKA Fisipol UIR di kediaman rumah dinas Walikota Pekanbaru Jl.Ahmad yani, Jumat (27/10/2017).

Dalam penyampaiannya Dr.H.Firdaus,MT mengatakan, kami dari Pihak IKA UIR melihat rekan-rekan Alumni di Fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Islam Riau sangat bersemangat untuk membentuk Ikatan Alumni Fisipol UIR.

SK mandataris yang telah kami serahkan, dan untuk selanjutnya saya berharap pembentukan IKA Fisipol UIR nantinya dapat berjalan dengan baik serta benar," tutur Firdaus dalam yang juga Walikota Pekanbaru ini.

Di tempat yang sama, Safril Bey, alumni Fisipol angkatan 1986 yang mewakili untuk menerima mandat. SK mandat pembentukan IKA Fisipol UIR yang telah kami terima secara resmi, dan diserahkan langsung oleh ketua IKA UIR bapak Dr.H.Firdaus,MT.

"Tindak lanjut dari penerimaan SK mandat pembentukan IKA fisipol UIR ini kami telah membentuk kepanitiaan untuk melaksanakan acara pembentukan IKA Fisipol nantinya," kata Safril bey. (rls)

Pengirim : Dahri Iskandar (HTP-2012)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »