Kuat Dugaan

Ormas Pemuda Pancasila Riau Terlibat Politik Praktis, Berikan Dukungan Bulat untuk Andi -Suyatno

Dibaca: 6313 kali  Minggu,29 Oktober 2017
Ormas Pemuda Pancasila Riau Terlibat Politik Praktis, Berikan Dukungan Bulat untuk Andi -Suyatno
Ket Foto : Ketua Pemuda Pancasila Riau, Anto Rachman

RADARPEKANBARU.COM- Nama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rokan Hilir Suyatno dielu-elukan saat menghadiri langsung acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 58 di Hotel Suzuya, Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Tidak hanya itu, melalui pernyataan sikap yang dibacakan perwakilan Pemuda Pancasila diacara tersebut menegaskan memberikan dukungannya kepada Andi Rachman, begitu Gubernur Riau petahana ini biasa disapa, dengan berpasangan dengan Suyatno.

"Riau kedepan memerlukan sosok yang jujur dan sederhana serta memiliki komitmen tinggi membangun Riau. Setelah mengamati secara seksama, kami mendukung bung Andi Rachman untuk melanjutkan kepemimpinanya bersma Bupati Rokan Hilir Suyatno," kata Ketua Bidang Seksi Protokol MPC Rohil, Nasir, Sabtu (28/10/17).

Menurut Nasir, pernyataan sikap yang dibacakannya tersebut sudah menjadi sikap seluruh kader Pemuda Pancasila dari 12 kabupaten kota di Riau, termasuk MPW tingkat provinsi. Keputusan bulat tersebut juga diketahui sekaligus ditandatangani oleh Ketua DPP Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Selain memberikan dukungan kepada bakal calon pasangan Andi Rachman-Suyatno, Pemuda Pancasila juga berikrar mensukseskan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Sementara, Andi Rachman dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikannya kepadanya. Menurutnya, dukungan tersebut tentu akan semakin membuat dirinya semakin semangat dan optimis mengikuti Pilgubri 2018.

"Tadi nama kami sudah disebut-sebut. Terima kasih atas dukungan dan komitmennya memberikan dukungan. Tentunya ini semakin membut kami semangat lagi," ujar Andi.(radarpku/rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »