Tas Indomie Goreng Viral, Nindy Sempat Ragu Memakainya ke Fashion Show

Dibaca: 14357 kali  Jumat,27 Oktober 2017
Tas Indomie Goreng Viral, Nindy Sempat Ragu Memakainya ke Fashion Show
Ket Foto : Penyanyi Nindy Ayunda tampil unik di Jakarta Fashion Week 2018, Kamis (26/10/2017), memakai tas bentuk Indomie Goreng.

RADARPEKANBARU.COM - Penyanyi Nindy Ayunda tampil unik di Jakarta Fashion Week 2018, Kamis (26/10/2017), memakai tas bentuk Indomie Goreng. Tas unik tersebut membuat gaya busana monokrom Nindy terlihat lebih stand out dan stylish.

Tak sedikit netizen yang memuji gaya Nindy ini. Ada yang menyebut gaya Nindy 'antimainstream', ada pula yang terinspirasi ingin memakai tas serupa.

Penata gaya pribadi Nindy, Erich Al Amin, mengatakan memang ingin mencarikan aksesori yang membuat penampilan Nindy lebih unik. Dari hasil pencarian di Instagram, tercetuslah ide untuk menggunakan tas dari brand lokal dengan desain tak biasa ini.

Tas Indomie Goreng Jadi Viral, Nindy Sempat Ragu Memakainya ke Fashion ShowFoto: Instagram


"Nindy diundang desainer Dini Pratiwi Irawati untuk lihat fashion show. Dia duduk di front row. Aku sebagai stylist lihat pilihan bajunya polos banget. Keren, tapi terlalu polos. Jadi aku harus kasih sesuatu yang unik biar jadi statement," tutur Erich saat dihubungi Wolipop, Jumat (27/10/2017).

Tas bentuk Indomie Goreng ini merupakan keluaran brand lokal bernama Kea. Sang desainer, Mariko Tampi, memang kerap mengkreasikan tas berhias bordiran dengan tema-tema unik.

Tas Indomie Goreng Jadi Viral, Nindy Sempat Ragu Memakainya ke Fashion ShowFoto: Instagram/kealivelaughlove


"Dia memang keluarkan tas sulam ada yang bentuk Panadol, Taro, dan salah satunya, Indomie ini. Lucu banget," kata Erich.

Diceritakan Erich, pengerjaan satu item aksesori memerlukan waktu yang cukup lama. Salah satu koleksi yang awalnya ingin dipakai Erich untuk penampilan Nindy pun sold out karena produksinya memang terbatas.

"Awalnya aku pilih tas Indomie yang lebih besar, seperti clutch dan dibawanya ditenteng. Tapi sold out dan tinggal tersisa tas dengan tali. Pembuatan untuk satu tas ini bisa sampai tiga bulan," jelas pria berusia 28 tahun ini.

Tas Indomie Goreng Jadi Viral, Nindy Sempat Ragu Memakainya ke Fashion ShowFoto: Instagram/kealivelaughlove


Tas model cross-body berwarna putih itu terbuat dari jalinan sequin yang di atasnya dipenuhi bordiran bermotif bungkus Indomie Goreng. Erich bercerita, awalnya Nindy sempat ragu memakai tas berbentuk bungkus Indomie Goreng tersebut.

"Kata dia, 'yakin lo gue pakai tas ini? Ntar diomongin'. Tapi aku bisa yakinkan dia untuk pakai karena unik, dan so far aku belum pernah lihat artis Indonesia pakai tas merek makanan," pungkasnya. (detik) 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »