PAN Resmi Dukung Politisi Golkar Syamsuar di Pilgubri 2018

Dibaca: 3664 kali  Jumat,27 Oktober 2017
PAN Resmi Dukung Politisi Golkar Syamsuar di Pilgubri 2018
Ket Foto : Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN), memberikan dukungannya penuh kepada politisi Golkar Syamsuar untuk bertarung di Pilkada Riau 2018 mendatang.

RADARPEKANBARU.COM- Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN), memberikan dukungannya penuh kepada politisi Golkar Syamsuar untuk bertarung di Pilkada Riau 2018 mendatang.

Penyerahan dukungan langsung diberikan Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, dan disaksikan Ketua DPD dan seluruh anggota dan kader PAN di Rumah PAN Riau.

Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir yang juga Bupati Kepulauan Meranti, menyuarakan agar seluruh anggota dan kader PAN untuk dapat memenangkan Syamsuar dalam Pilgubri mendatang.

"PAN sudah menetapkan Syamsuar sebagai Calon Gubernur Riau, dukungan ini selain DPP juga melalui dukungan seluruh Ketua-ketua DPD se-Riau. Untuk itu kepada seluruh anggota dan kader PAN se-Riau dapat memenangkan Syamsuar di Pilgubri mendatang," ujar Ketua DPW Irwan Nasir.

Selain itu Ketua DPW Irwan juga memuji Syamsuar, yang mana telah mendukung terbangunnya Rumah PAN di Siak yang tak lama lagi akan diresmikan. Ia juga memuji Ketua DPD PAN Siak Alfedri, yang mana Syamsuar jadi Gubernur Riau maka ia akan menjadi Bupati Siak.

Sementara itu Syamsuar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberikan dukungannya untuk Calon Gubernur Riau mendatang. Dan ia juga mengajak seluruh anggota dan kader PAN untuk bersama-sama bergandengan tangan dan bekerja keras untuk memenangkan Pilgubri mendatang.

"Saya berterima kasih atas dukungannya, dan saya berharap seluruh anggota dan kader agar dapat memenangkan Pilgubri mendatang," ungkap Syamsuar.

Selain itu ia juga mengatakan programnya yakni diantaranya penataan penyelenggara pemerintahan lebih baik, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Insprastruktur di daerah-daerah, peningkatan investasi, lapangan pekerjaan, SDM dengan membentuk UPT BLK, dan Replanting sawit, serta meningkatkan UMKM di masyarakat.

Sebagaimana diketahui Syamsuar merupakan ketua DPD Golkar Siak yang saat ini merupakan Bupati aktif di Kabupaten berjulukan negri istana ini.(radarpku/rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »